Iklan

Klik Ternak

Pria Pinjem Motor,Gak di Balikin di Hajar Masa di Kemayoran

lampumerahnews
Minggu, 21 Juli 2024, 17.58 WIB Last Updated 2024-07-21T10:58:43Z



Lampu merah news.id

Jakarta -  Seorang Pria di duga menggelapkan motor pinjaman tertangkap korban di Kemayoran Barat setelah di intai korban.


Hal tersebut terjadi hari Sabtu tanggal 20/7/24  pukul  22.00 Wib.J alan Kemayoran Barat.Kelurahan .Kemayoran Kecamatan.Kemayoran Jakarta pusat.


Terungkap,berdasarkan keterangan salah satu warga berinisial B menjelaskan

"Rame bang warga pada keluar,itu kejadiannya bukan maling motor bang,orang pinjem motor udah 2 minggu tapi GK di pulangin,Gak tau pinjem dimane,cuman pas kejadian disini (Kemayoran Barat ). Terangnya.


"Yang kite tau itu waktu kejadian,ada tereakan "Malin Maling" gitu bang,warga pade keluar dah ngejar ,kena dah sama warga motor di tendang jatuh ,akhirnya di keroyok di amanin dah tu ke masjid sementara sama warga laennye takut kenape nape.


"Itu Ade 2 motor bang, yang satu motor boncengan kabur nah yang satu ini yang di keroyok warga ,gak lama Polisi Polsek Kemayoran dateng di bawa dah ke Polsek ".


"Infonye si die disini ketempat mantannye,terus di intai sama yang punya motor,keknye si anak Priok( Tanjung Priok Jakarta Utara )." Lanjutnya.


Awak media lalu mencoba mencari informasi ke Polsek Kemayoran.

Dalam  keterangan humas Polsek Kemayoran.

"Sebelumnya Pelaku Sudah mengenal dengan kaka korban dan sudah tinggal bareng dengan korban, pelaku Meminjam Motor Korban dengan alasan mau Kerumah Bos nya,namun ditunggu hingga 1 Minggu motor  tidak di kembalikan.

Akhirnya Korban berinisiatif untuk memancing Pelaku, dan di sepakati Untuk Bertemu di tempat tersebut( TKP), kemudian datanglah pelaku ke TKP yang sudah di tentukan, lalu di tangkap lah sama  korban,

Dan ternyata Barang Bukti Motornya sudah di Jual di Daerah Karawang 

Ya,Pelaku betul orang priuk".



(Dali)

Komentar

Tampilkan

Terkini