Iklan

Klik Ternak

Proyek pengecoran di Satria Jaya terkesan semrawut

lampumerahnews
Jumat, 12 Juli 2024, 18.01 WIB Last Updated 2024-07-12T11:02:09Z

 



Lampu merah news.id

Kabupaten Bekasi - Proyek pengecoran jalan di kelurahan Satria Jaya tepat nya di Rt 05/02 Kabupaten Bekasi terlihat sangat semrawut, di sinyalir proyek pengecoran jalan tidak patuhi SOP pekerjaan layak nya pembangunan pemerintahan.


Saat di temui di lokasi tampak di lihat para pekerja tidak memenuhi standar SOP. Salah satu anggota ormas yang di temui katakan " Ni bisa di lihat pengecoran brantakan, kerjaan nya seperti pekerja yang belum biasa mengerjakan pekerjaan seperti ini, apalagi di sini tidak ada plang proyek, jadi kita gak tahu ni pekerjaan milik siapa, di sini pengawas pekerjaan tapi saat di konfirmasi tidak bisa memberikan jawaban yang pas. "Kata salah satu organisasi masyarakat yang tidak ingin di sebut namanya.





Ketika orang kepercayaan pelaksana proyek di tanyakan soal papan proyek di sebut baru akan di pasang. " Ya plang proyek memang belum kami pasang tapi nanti akan kami pasang. " Terang nya di lokasi.


Sementara itu yang menjadi perhatian adalah hasil pekerjaan tidak maksimal dan semestinya papan proyek sudah terpasang sebelum pekerjaan di mulai .

(Obet).

Komentar

Tampilkan

Terkini