Iklan

Klik Ternak

Akhmad Pajriannor dan Totok Resmi Kantongi Rekom DPP PDIP Siap Bertarung di Pilkada Seruyan

lampumerahnews
Sabtu, 24 Agustus 2024, 18.30 WIB Last Updated 2024-08-24T11:30:37Z

 



Lampu merah news.id

 Jakarta - Megawati Soekarnoputri Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan 169 bakal calon kepala daerah yang diusung di Pilkada Serentak 2024, di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Kamis (22/8/2024). 


Salah satunya adalah H. Akhmad Pajriannor S.E., berpasangan dengan Totok S.H., S.Sos., sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).


H. Akhmad Pajriannor S.E., Cabup Seruyan mengatakan, yang jelas kami bersyukur bahwa putra Seruyan menjadi salah satu calon dari PDI Perjuangan, itu yang pertama. 


"Kami ucapakan terimakasih kepada partai PDIP, yang telah mendengar aspirasi masyarakat Seruyan, khususnya," kata Pajri sapaan akrabnya kepada awak media, usai menerima rekomendasi, di DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Kamis. 


Disinggung terkait perolehan kursi parleman di Daerah Seruyan, Kalimantan Tengah, Pajri menegaskan bahwa saat ini sudah mendapatkan 7 kursi.


"Yang jelas PDIP saat ini dapat 7 kursi untuk maju, sementara untuk di kota sebelum keputusan MK itu hanya 5 kursi, yang jelas sudah pasti kami maju," tandasnya. 


Sementara, Totok S.H., S.Sos., menambahkan, jika Ia terpilih dengan pasangannya H. Akhmad Pajriannor S.E., program yang pertama adalah menata Birokrasi di internal Partainya.


"Yang pertama penataan di Birokrasi dulu, agar Birokrasi yang peduli pada rakyat," pungkas Totok. 


(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini