Iklan

Klik Ternak

Akibat Kompor si Jago merah Hanguskan 4 rumah di Kebon Kosong Kemayoran

lampumerahnews
Selasa, 27 Agustus 2024, 11.48 WIB Last Updated 2024-08-27T04:48:43Z




Lampu merah news.id

Jakarta- 4 rumah Hangus dilalap si jago merah,Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kebon Kosong Gang 8 RW 02, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Selasa (27/08/2024) pukul 05.40 WIB.


Kejadian sempat membuat panik warga,sebagian warga banyak yang masih terlelap,dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun pemilik rumah dan anaknya mengalami luka bakar ringan,saat berupaya melakukan pemadaman api.


Menurut warga setempat yang tidak di sebutkan namanya " kebakaran berawal dari rumah salah seorang warga yang beroropesi pedagang bakso. Sebelum kejadian, korban tengah memasak bakso untuk dagangannya,lalu, pada saat memasak tiba-tiba terjadi sambaran api yang diduga dari kebocoran pada selang regulator gas,korban sempat berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya namun tak berhasil, api dengan cepat membesar dan sulit dikendalikan".jelasnya.


Penanganan 15 Unit Damkar di kerahkan,dengan 75 personil.

Akibat kejadian kebakaran sebanyak empat rumah kontrakan di RT 12/02 Kebon Kosong serta dua rumah warga di RT 13/02 Kebon Kosong mengalami rusak dan hangus. Secara keseluruhan, luas area terdampak kebakaran sekitar 200 meter persegi.


Total sebanyak enam kepala keluarga dengan jumlah 19 jiwa terdampak. Diduga kebakaran dipicu kerusakan regulator selang kompor gas. Taksiran kerugian Rp280 juta.



DL

Komentar

Tampilkan

Terkini