Iklan

Klik Ternak

Artis papan atas ikut dalam aksi di depan gedung DPR RI

lampumerahnews
Kamis, 22 Agustus 2024, 15.13 WIB Last Updated 2024-08-22T08:36:08Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Bukan hanya mahasiswa, buruh dan organisasi serta aktivis yang turun ke aksi menolak putusan MK tapi kalangan artis juga ikut berpartisipasi menyuarakan penolakan putusan MK soal revisi undang-undang pilkada.


Reza Rahadian sampai kan pendapatnya di lokasi aksi ,  " Aksi kali ini saya rasa Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja, keputusan MK menganulir bahwa seolah-olah MK lembaga yang harus di hormati itu kan sudah konyol, terkait masalah penundaan kita lihat jangan sampe menjadi momen berhenti dan kemudian di lanjut kan kembali, "katanya . (22/8/24).


Dia pun menyampaikan pandangan nya terkait putusan MK.

"Saya menulis bahwa sebuah keputusan MK menurut saya sangat bodoh , pada aksi hari ini kami bertujuan mengembalikan wajah MK, citra MK juga kembali kepada nilai konstitusional, kemudian bila keputusan di balik yang justru respon kontradiktif justru maka kita sudah bisa melihat dan pertanyaan terbesar saya anda ini wakil siapa ? bila ini suara rakyat masa mereka tidak bisa mewakilkan  aspirasi yang begitu besar, saya tidak heran bahwasanya ini tidak hanya di tunda tapi ketika sidang di mulai kembali saya berharap keputusan itu MK yang di terima bukan dari keputusan lain yang hanya sebagai syarat satu dua poin yang mereka coba upaya kan , " Pungkas nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini