Iklan

Klik Ternak

ASDP siap sediakan transportasi Kapal Motor Penumpang (KMP) Pora-Pora untuk akses wisata

lampumerahnews
Jumat, 16 Agustus 2024, 11.19 WIB Last Updated 2024-08-16T04:19:56Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan pariwisata Nasional dengan menjadi mitra resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI).


Hal ini ditunjukkan dengan ikut berperan aktif dalam acara The 17th Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle Working Group on Tourism (IMT-GT WGT) Meeting 2024 yang diadakan di Pulau Samosir, Danau Toba, pada hari Senin 12 Agustus kemarin.


"ASDP menyediakan layanan transportasi untuk seluruh delegasi dengan Kapal Motor Penumpang (KMP) Pora-Pora. Kapal ini juga mendukung lintas penyeberangan di wilayah Danau Toba, khususnya saat periode Natal dan Tahun Baru, bersama KMP Ihan Batak,” kata Shelvy dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (15/8).


Selain layanan transportasi, lanjutnya, ASDP juga memperkenalkan aplikasi reservasi tiket online Ferizy kepada para delegasi. Yang mana, aplikasi ini telah berhasil menarik jutaan pengguna sejak diluncurkan pada 2020.


“ASDP juga hadir di destinasi wisata terpencil lainnya, seperti Wakatobi dan Raja Ampat, dengan menyediakan kapal ferry untuk meningkatkan akses dan potensi ekonomi daerah tersebut,” tutup Shelvy..

Komentar

Tampilkan

Terkini