Iklan

Klik Ternak

Bambang-Kasan Siap Bertarung di Pilkada Indramayu 2024

lampumerahnews
Rabu, 28 Agustus 2024, 10.02 WIB Last Updated 2024-08-28T03:02:15Z




Lampu merah news.id

Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengusung Pasangan Calon (Paslon) Bambang Hermanto-Kasan Basari (Bambang-Kasan) sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, tahun 2024. 


M Sarmuji Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar mewakili Ketua Umum Bahlil Lahadalia menyerahkan rekomendasi B1 KWK tersebut kepada Cabup dan Cawabup Indramayu itu di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Minggu (25/8/2024). 


Saat ditemui awak media Bambang mengatakan, pertama saya mengucapkan terimakasih yang banyak atas amanat yang telah diberikan DPD Partai Golkar kepada saya untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati di Indramayu, 


"Selanjutnya tentu mengingat waktu yang cukup mepet, segera kami akan membangun konsolidasi dengan teman-teman, terutama adalah kepada perangkat partai/infrastruktur partai yang ada di Indramayu. Kita akan konsolidasi dan kita akan segera membentuk tim, bersama untuk memenangkan kontestasi Pilkada di Indramayu," tutur Bambang di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu.


Lebih lanjut Bambang memaparkan terkait dengan visi misinya. Ia mengatakan, untuk visi misi yakni pengejawantahan dari pada rencana jangka panjang dan jangka menengah negara kita. 


"Salah satunya adalah mencerdaskan kehidupan bangsa, mensejahterakan masyarakat, itu adalah salah satu yang tertuang di dalam Undang-undang Dasar 1945," jelas Bambang .


Ditambahkan Bambang, kita nanti akan mapping, tentu paling tidak bagaimana kita bisa meningkatkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat Indramayu dengan membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya. 


"Agar masyarakat Indramayu pendapatannya bisa bertambah, sehingga IPM (Indeks Pembangunan Manusia) di Indramayu bisa naik dengan sendirinya, dan akhirnya kita bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Indramayu," tandasnya. 


Untuk partai yang berkoalisi dalam memberikan rekomendasi kepada Bambang-Kasan, Ia menyebut ada beberapa partai, hingga PKS.


"Kita berkoalisi dengan Gerindra kemudian Demokrat. Dan InsyaAllah kita akan bangun koalisi dengan PKS," ucapnya.


Di akhir wawancara Bambang Hermanto menyampaikan, saya dalam hal ini secara khusus terimakasih kepada ketua umum kita yang baru Pak Bahlil Lahadalia, yang mana beliau hari ini telah menjadi ketua umum yang definitif, yang telah mempercayai saya secara pribadi untuk maju menjadi calon Bupati di Indramayu. 


"Dan tentu ucapan terimakasih ini bukan hanya untuk kepada ketua umum saja, untuk Pak Sekjen, para wakil ketua umum, kemudian kepada ketum ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) bapak Adies Kadir, ketum Kosgoro bapak Dave Laksono, dan teman-teman lain di Fraksi Partai Golkar," tutup Bambang. 


(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini