Iklan

Klik Ternak

Berikan santunan yatim, piatu dan dhuafa bukti kecintaan dan perduli sesama

lampumerahnews
Senin, 12 Agustus 2024, 13.50 WIB Last Updated 2024-08-12T06:50:16Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Kecintaan kepada anak yatim dan piatu pengajian Kula Niki Sinten dari yayasan Khalimatul Wadah gelar santunan yatim dan piatu . Sebanyak 25 yatim dan piatu hadir meramaikan acara santunan yang di gelar di tempat pengajian yang berlokasi di Cibanteng 1 no 43 , Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. (11/8/24).


Usd Jamal Abdul Nasir SH yang memimpin kegiatan menyampaikan " sebagai umat Muslim sudah menjadi kewajiban untuk menggembirakan anak yatim, anak-anak ini merupakan titipan Allah SWT kepada kita, ada hak rejeki kita untuk anak-anak yatim dan piatu, mereka ini kehilangan ayah atau ibu karena tutup usia, insyaallah barangsiapa yang menggembirakan anak yatim , dekat pula dengan Rasulullah. Rasul sangat cinta dengan anak-anak yatim dan piatu, Allah SWT pun telah menjanjikan Syurga dan pahala yang besar bagi hambaNya yang membahagiakan anak yatim dan piatu. "Kata Ustadz dalam wejangan nya di sela-sela kegiatan.


Sementara itu ustadz Dadi , yang merupakan guru di Pengajian Khalimahtul Waddah menambah kan " Alhamdulillah ini merupakan acara santunan yatim dan piatu yang perdana kami selenggarakan, pengajian ini memang kami adakan setiap malam jumat, yang mengikuti pengajian juga berasal dari berbagai kalangan, mulai dari Guru, Wartawan, Pekerja Swasta, Pedagang dan bahkan ASN ,  di setiap malam jumat kami adakan yasinan, tahlil dan dzikir, juga berkirim al fatihah untuk keluarga yang telah mendahului kita dan juga saling bertukar pengalaman. Insyaallah kedepannya santunan yatim, piatu dan dhuafa akan menjadi agenda rutin kami di setiap 3 bulan sekali. "Terangnya.


Ustadz Dadi pun haturkan terimakasih kepada BAZNAS Jakarta Utara , rekan-rekan pengajian yang telah membantu terlaksana nya kegiatan santunan.


" Kami haturkan banyak terimakasih kepada kepala BAZNAS Jakarta Utara yang telah membantu memberikan sembako untuk anak-anak yatim dan piatu, serta teman-teman pengajian di sini, juga kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengajian yang telah memberikan rejekinya untuk terlaksana nya acara ini, wabil khusus kepada shohibul Bait yaitu orang tua kami Aki Cipto Umboro yang telah menyiapkan tempat nya untuk pengajian dan untuk acara ini, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmad, hidayah dan kemurahan kepada kita semua, aamiin. "Pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini