Iklan

Klik Ternak

Bertahun Tahun Pembiaran Trotoar di Gunakan Pedagang Kaki Lima,Pengguna Trotoar Mengeluh.

lampumerahnews
Jumat, 30 Agustus 2024, 23.04 WIB Last Updated 2024-08-30T16:04:51Z

 



Lampu merah news.id

JAKARTA  –  Adanya aktivitas pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Jati Baru, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat memberikan dampak negatif terutama bagi para pengguna jalan yang biasa melewati akses tersebut. terlebih jalan itu menjadi akses para karyawan yang menggunakan  jasa transportasi kereta api.


Terkait informasi tersebut, hari ini Jumat 30 Agustus 2024,awak media mencoba  menelusuri ke lokasi dan mendapati adanya aktivitas beberapa pedagang PKL yang menjajakan dagangannya di atas trotoar jalan itu.


Ditemui dilokasi seorang karyawati yang biasa menggunakan jalan tersebut sebagai akses untuk dirinya menggunakan jasa transportsi keret api. “Saya biasa melewati jalan ini, dan jujur saja sebenarnya adanya pedagang ini saya sangat merasa terganggu ,” ujar RH.



Diketahui dari berbagai sumber informasi bahwa aktivitas pedagang kaki lima ( PKL ) dilokasi tersebut sudah berlangsung selama bertahun tahun, akan tertapi belum terlihat adanya penertiban yang dilakukan baik dari Kelurahan dan Kecamatan serta Satpol PP Walikota Jakarta Pusat.


Sebelumnya awak media melakukan konfirmasi kepada pihak-pihak terkait, namun belum ada yang memberikan komentar.


Mengacu pada aturan yang sesuai pada Peraturan Daerah (PERDA) Provinsi DKI Jakarta No. 8 Tahun 2007 tentang ketertiban jelas aktivitas PKL dilokasi tersebut melanggar aturan.



(DL)

Komentar

Tampilkan

Terkini