Iklan

Klik Ternak

Cabup Nabire Optimis 70 persen Menang, Martinus Adii: Nabire untuk Semua, Adil itu Baik

lampumerahnews
Jumat, 09 Agustus 2024, 19.02 WIB Last Updated 2024-08-09T12:02:35Z




 Lampu merah news.id

Jakarta - DPP Partai Demokrat mengumumkan dukungannya terhadap bakal calon kepala daerah untuk maju Pilkada 2024 di 108 kabupaten/kota, termasuk di antaranya Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Nabire, Provinsi Papua Tengah, Martinus Adii dan Agus Suprayitno, di Jakarta, pada Kamis (8/8/2024) malam.


Usai menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat Martinus Adii mengatakan, yang pertama kami ucapkan terimakasih kepada dewan pembina partai Demokrat, Ketum, Ketua harian, DPD Papua, Papua Tengah dan Papua Raya serta DPC. 


"Kami optimis menang 70 persen. Jadi topik utama kita adalah. 'Nabire untuk Semua, Adil itu Baik'," tutur Martinus Adii.


Lebih lanjut Martinus Adii mengatakan, kami berharap kebersamaan ini tidak sampai disini, tapi berlanjut sampai 5 tahun kedepan, yang kedua membangun Nabire itu tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Nabire itu menjadi satu kota sebagai Icon dimana semua suku bangsa ada. 


"Karena itu, butuh kebersamaan butuh Solid, butuh pemimpin yang tangguh dan amanah. Kami sendiri, sadari diri tidak mampu, tetapi kami berharap dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat. Dengan koalisi partai yang ada, kami bisa membangun," kata Martinus Adii.


Sambungnya lagi, pertama adalah menciptakan rasa aman, yang kedua bagaimana kita menyikapinya Infrastruktur. Karena bagaimana pun Nabire sebagai kota percontohan, terutama di Papua tengah.


"Selanjutnya, bagaimana menyikapi kesejahteraan, ketimpangan, kesenjangan. Supaya tidak terjadi gejolak, seperti mana yang kita lihat selama ini. Jadi rasa adil kita, bagaimana kita menciptakan Nabire, sebagai satu contoh miniatur Indonesia,"  jelas Martinus Adii. 


Martinus Adii menambahkan, membangun Nabire itu tidak mudah, tidak hanya satu orang, tidak hanya Bupati dan wakilnya. Akan tetapi semua elemen, terutama itu elemen di basis bawah. 


"Karena bagaimana pun dampak ekonomi yang paling merasakan, itu elemen di basis bawah. Karena itu kami butuh mereka yang merasakan langsung dampak ekonomi, dan kami berharap Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu bisa masuk ke kami," kata Martinus Adii.


Ini alasan masyarakat Nabire untuk memilih pasangan Cabup dan Cawabup Martinus Adii dan Agus Suprayitno, Martinus Adii mengatakan, yang pertama kami tidak punya masalah, kami punya hati, kami punya sikap komitmen jelas, lalu kekuatan kami adalah bagaimana kami menjadi solid ditingkat nasional juga menterjemahkan ditingkat kabupaten.


"Kebetulan kami sendiri ketua DPC Gerindra, juga Presiden kami bapak Prabowo. Dengan demikian bisa menterjemahkan semua program yang jadi nasional sinerginya, kami optimis menang 70 persen. Jadi topik utama kita adalah, 'Nabire Untuk Semua, Adil itu Baik," pungkasnya. 


(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini