Iklan

Klik Ternak

Citra-Utu Siap Menangkan Pilkada 2024 dari 3 Pesaing di Pulau Taliabu

lampumerahnews
Selasa, 27 Agustus 2024, 20.22 WIB Last Updated 2024-08-27T13:22:53Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Hj. Citra Puspasari Mus. S.Sos. ME. dan La Utu Ahmadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, resmi mengantongi Rekomendasi B1 KWK dari Ketum Golkar Bahlil Lahadalia, di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Minggu (25/8/2024).


Usai menerima Rekomendasi kepada awak media Citra mengatakan, saya lebih semangat lagi dengan adanya dukungan partai Golkar untuk kedepan 2024-2029. 


"Citra-Utu siap memenangkan perjuangan di Kabupaten Pulau Taliabu, untuk memenangkan partai Golkar di Kabupaten tersebut (Pulau Taliabu)," tutur Citra di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu.


Lebih lanjut Citra menyampaikan prihal Visi Misi Citra-Utu adalah menjadikan Kabupaten Pulau Taliabu menjadi 'Taliabu Emas".


"Visi Misi kita yaitu mewujudkan Kabupaten Pulau Taliabu yang efisien, maju dan sejahtera, 'Taliabu Emas'," tegasnya.


Sementara, dikesempatan yang sama, La Utu Ahmadi mengatakan, setelah kita 100 persen mendapatkan Rekomendasi, akan berjuang sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, demi kemajuan Golkar kedepan.


"Langkah selanjutnya, kita kembali ke daerah untuk melakukan deklarasi dan sekalian mendaftar ke KPU. Dan kita akan kelapangan, untuk mengukuhkan semua tim pemenangan di lapangan," ujar Utu. 


La Utu Ahmadi optimis bakal memenangkan kontestasi Pilkada di Pulau Taliabu 2024 ini, dikarenakan sudah mendapatkan Rekomendasi lebih dari 5 partai. 


"Alhamdulillah sudah 6 partai koalisi mendukung kami, PKB, PPP, PDIP, Gerindra, dan Golkar. Insyaallah kita menang dalam, paling kurang 68 persen dari 3 pesaing," pungkas La Utu Ahmadi. 


(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini