Iklan

Klik Ternak

Daeng Manye-Hengki Yasin, Visi Misi: Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Melalui Digital

lampumerahnews
Senin, 26 Agustus 2024, 17.14 WIB Last Updated 2024-08-26T10:14:51Z

 


Lampu merah news.id

 Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi memberikan rekomendasi untuk mengusung duet Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengki Yasin sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Takalar di Pilkada 2024. 


M Sarmuji Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar mewakili Ketua Umum Bahlil Lahadalia menyerahkan rekomendasi tersebut kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Sulawesi Selatan itu di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Minggu (25/8/2024).


Usai menerima Rekomendasi dari DPP Golkar, saudara dari Komjen Pol Fadil Imran itu mengatakan bahwa untuk langkah selanjutnya adalah menyerahkan rekomendasi ini ke KPU RI untuk di daftarkan. 


"Visi Misi kami adalah, meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui Digital. Meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat melalui ekonomi Digital," kata Daeng Manye di DPP Golkar, Jakarta Barat, Minggu. 


Daeng Manye menambahkan, hal tersebut dilakukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesehatan masyarakat.


"Termasuk mendorong pertumbuhan ekonomi bagi kesehatan rakyat secara menyeluruh," tuturnya.


Lebih lanjut Daeng Manye mengatakan bahwa sudah ada tujuh Partai yang berkoalisi memberi dukungan kepada dirinya dan pasangannya.


"Partai Nasdem, PDIP, PAN, Gerindra, Golkar, PKS dan PKB juga," pungkasnya. 


(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini