Iklan

Klik Ternak

DPR hanya kaki tangan pemerintah dan hanya instrumen belaka

lampumerahnews
Sabtu, 24 Agustus 2024, 19.58 WIB Last Updated 2024-08-24T12:58:14Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Pasca aksi massa di depan gedung DPR RI pada 22 Agustus 2024 kemarin  Masinton Pasaribu,  politikus  dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan mantan aktivis yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia tanggapi pertanyaan awak media di gedung DPR RI, pada kamis malam. (22/8/24).


Anggota DPR komisi III ini mengatakan, bahwa dulu juga dia seorang demonstran di mana setiap aksi nya menyoroti kekuasaan yang dzolim.


" Saya dulu demonstran ketika datang ke DPR ini yang di tentang itu adalah kekuasaan yang dzolim, kekuasaan yang semena-mena, sumber dan  episentrum perlawanan , yang mendatangkan perlawanan rakyat hari ini adalah kekuasaan istanazem, DPR ini cuma instrumen nya kita tahu teman-teman media semua apa yang di inginkan oleh kekuasaan menggunakan tangan DPR dan kita lihat kemarin kita memutuskan presiden memanggilnya menteri-menteri nya dan kemudian besok nya meluncurlah agenda pembahasan di balik ini, " Kata di gedung DPR RI.


Dia sebut sumber episentrum ini yang menyebabkan gelombang protes seluruh elemen masyarakat 


" kalau kita lihat sumber episentrum yang  menyebabkan gelombang protes massa hari ini adalah karena kekuasaan yang menindas dan kekuasaan palsu yang semena-mena terhadap rakyat ,"sebut nya .


Masinton tegaskan bila revisi UU pilkada di paksakan untuk di syahkan masyarakat silahkan datang berbondong-bondong ke Istana Merdeka  dan duduki gedung DPR RI.


"Kalau revisi UU pilkada tetap di paksakan dan di syahkan silahkan rakyat berbondong-bondong ke gedung DPR ini, ke istana merdeka sana kuasai, tujukan bahwa rakyat adalah kaum patriotik yang ingin menjaga negara nya dari perampok konstitusi dan pembegalan demokrasi, saya yakin kekuatan rakyat akan menjadi garda terdepan menjaga konstitusi dan demokrasi, " ajak nya dengan tegas.

Komentar

Tampilkan

Terkini