Iklan

Klik Ternak

Gibran ikut membagikan makanan gratis di SDN 4 Tangerang Selatan.

lampumerahnews
Selasa, 06 Agustus 2024, 13.22 WIB Last Updated 2024-08-06T06:22:37Z

 


Lampu merah news.id

Tangsel - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka Kunjungan Kerja dalam rangka Uji Coba membagikan makan gratis di SD Negeri 4  Kota Tanggerang Kota.(5/8/24) .


Gibran turun langsung melihat strategi dan mitigasi operasional makan bergizi gratis yang baru di mulai di Kota Tangerang .

"Jadi Alhamdulillah di Kota Tangerang hari ini terlaksana sesuai pelaksanaan uji coba makan siang gratis dan bergizi," Kata Gibran kepada awak media di lokasi.


Sebelum ikut membagikan makanan gratis Gibran masuk ke dalam area gedung sekolah  dan menyambangi satu per satu kelas yang terdapat di sekolah tersebut secara menyeluruh mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 , dalam kunjungan nya Gibran pun berinteraksi dengan sejumlah murid.


Terlihat beberapa murid menyampaikan keluhan mereka terhadap makan siang gratis yang telah disediakan tersebut, seperti ada murid yang tidak menyukai makan sayur.
Adapun menu makan bergizi yang disajikan hari ini kepada setiap murid adalah nasi putih dengan lauk sayuran, telur fuyunghai, buah, dan satu kotak susu putih UHT.


"Tadi dialog biasalah sama anak-anak, ada yang enggak suka sayur seperti brokoli, wortel, tapi ya nanti coba kita rayu supaya mereka pada mau memakannya," kata dia.

Setelah lebih dari satu jam berkeliling kelas mengecek sosialisasi uji coba makan siang gratis, Gibran kemudian terlihat berdiskusi dengan Pj Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin, serta para guru-guru.Gibran turut membagikan buku tulis kepada para siswa saat hendak keluar kelas.

Komentar

Tampilkan

Terkini