Iklan

Klik Ternak

Hasan Alkatiri sebut Bahlil Tokoh Muda yang muda dan energik

lampumerahnews
Kamis, 22 Agustus 2024, 23.41 WIB Last Updated 2024-08-22T16:41:16Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Pada Musyawarah Nasional (Munas) XI Golkar yang di adakan di JCC, Senayan, resmi memutuskan dan menetapkan Bahlil Lahadalia menjadi ketua umum (Ketum). Bahlil terpilih secara aklamasi.  Jakarta, Rabu (21/8/2024).


Sekretaris DPD Partai Golkar dari Provinsi Maluku Tengah yang hadir mengikuti Munas

"Hasan Alkatiri Sekertaris mengatakan, "kami bangga, dan tentunya terharu, salah satu putra terbaik Maluku Tengah kelahiran Banda, bisa menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar, " Kata nya di sela-sela Munas.


Menurut Hasan pengalaman Bahlil Golkar akan jadi pemenang di Pilkada 2024.
“InsyaAllah dengan pengalaman beliau, kita harap Golkar di Pilkada 2024 menang. Dan InsyaAllah Golkar di Pileg dan Pilpres 2029 jadi pemenang Pemilu, bukan lagi pemenang kedua,” tutur nya 


Kata Hasan menambah kan "kita tahu bang Bahlil ini salah satu tokoh muda, tokoh yang energik , dan kami terinspirasi dari langkah-langkah beliau, " tambah nya.


Hasan juga menyebutkan Bahlil dan diri nya telah sama-sama berproses di Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) dan di KAHMI.


" Sebelumnya kami telah berproses di organisasi mahasiswa HMI, kemudian KAHMI sehingga kami sudah paham sepak terjang beliau (Bahlil Lahadalia) , insyaAllah beliau bisa membawa kejayaan Partai Golkar ke depan,” sebut Hasan Alkatiri yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Maluku Tengah itu.


Hasan juga berharap Bahlil dapat turun ke daerah tentunya untuk kemenangan Golkar di Pilkada.


"Tadi Ketum terpilih sudah berjanji, insyaallah beliau akan mengunjungi kami para perwakilan daerah di seluruh Indonesia , tentu nya kami berharap Bahlil dapat turun ke daerah untuk memenangkan partai Golkar di Kontestasi Pilkada, " harapnya di penutup wawancara .

Komentar

Tampilkan

Terkini