Iklan

Klik Ternak

Hati Hati Gegare Rokok Sebat,Nyawa Melayang

lampumerahnews
Rabu, 07 Agustus 2024, 15.10 WIB Last Updated 2024-08-07T08:10:57Z

 


Lampu merah news.id

Bekasi - Gara gara rokok dulu sebatang, pria berinisial M tewas setelah dibacok . Pelaku berinisial K adalah teman korban. Saat keduanya diduga hendak melakukan pencurian di sebuah toko. Aksi pembacokan tersebut terjadi lantaran dipicu masalah rokok. (7/8/24). 


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan."Mulanya pelaku meminta korban sama-sama naik ke atap untuk melakukan pencurian. Namun hal itu tak dihiraukan dengan alasan tengah merokok".


"Karena korban tidak naik, selanjutnya pelaku turun, sampai di bawah pelaku mau minta korban untuk naik dan korban menjawab 'sebentar ngabisin rokok sebatang'," kata Ade Ary, Senin (5/8/2024).


Pelaku kembali menyuruh korban naik, namun korban justru malah membentak pelaku. Lantaran kesal, pelaku selanjutnya mengambil celurit dan membacok leher korban.


"Setelah habis rokok sebatang, korban menyuruh pelaku untuk naik sendiri dengan nada tinggi menyentak. Pelaku mengambil celurit yang berada di tanah dan langsung menyabet ke arah leher korban dan langsung mengeluarkan darah," tuturnya.


"Pelaku selanjutnya berlari ke arah mushala untuk mengambil motornya,lalu

Pelaku mengeluarkan sepeda motor yang berada di Musala Ar-Ridho kemudian keluar, dan pelaku bertemu dengan korban di jalan dan membawa korban ke rumah sakit. Sesampainya korban di RSUD Bekasi Kota, korban meninggal dunia dan korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara di Jakarta untuk dilakukan visum," jelasnya.


Peristiwa tersebut terjadi pada pada Minggu (4/8/2024), pukul 03.30 WIB dini hari di Jalan Kampung Turi RT 05 RW 06, Desa Sriamur, Kabupaten Bekasi. Pelaku saat ini sudah diamankan pihak kepolisian,di kutip detik


(Dali)

Komentar

Tampilkan

Terkini