Iklan

Klik Ternak

Incumbent partai Nasdem soroti kinerja penyelenggara dan pengawas pemilu

lampumerahnews
Rabu, 28 Agustus 2024, 15.22 WIB Last Updated 2024-08-28T08:23:28Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta - Pada 26 Agustus 2024 kemarin 106 anggota legislatif terpilih syah di lantik di gedung Paripurna DPRD Jakarta. Incumbent dari Partai Nasdem daerah pemilihan Jakarta 3 H Muhamad Idris yang juga di lantik memastikan program kerja di 5 Tahun kemarin yang masih belum terselesaikan akan menjadi prioritas program kerja mengawali masa jabatan sebagai anggota legislatif DPRD kembali.


" Alhamdulillah saya kembali di percaya menjadi wakil rakyat di pemilihan anggota legislatif pada pemilihan serentak pada Februari tahun 2024 kemarin, hari ini saya dan semua anggota terpilih telah syah di lantik . 5 tahun kemarin banyak pekerjaan yang belum di selesaikan, ada beberapa perbaikan infrastruktur yang belum rampung, dan perlu di tuntaskan, insyaallah tahun ini kita tuntaskan , "kata H Idris setelah pelantikan di Gedung Paripurna Jakarta Pusat, (26/8/24).


Melihat banyak sekali meninggalkan catatan buruk pada pemungutan suara khususnya di 2 daerah pemilihan Jakarta Utara, H Idris pun berharap agar pelaksanaan pilkada nanti benar-benar jurdil.


"Harapan saya kedepannya untuk pelaksanaan pemilu harus berasaskan jujur dan adil, ini harus di laksanakan dengan benar-benar, sehingga tidak ada lagi yang seperti kemarin, 6 wilayah Jakarta hanya Jakarta Utara yang masalahnya santer dalam hal penghitungan suara sehingga booming di mana-mana, ke depan di pilkada nanti penyelenggara dan pengawas pemilihan umum menjadi lebih baik lagi sehingga memberikan citra yang positif kepada masyarakat terhadap kinerja pengawas dan penyelenggara pemilihan umum, "pungkas nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini