Iklan

Klik Ternak

Ir, Martinus Rajaguguk, M. T Siap Kibarkan Bendera IWO Indonesia di Jakarta Selatan

lampumerahnews
Minggu, 25 Agustus 2024, 18.14 WIB Last Updated 2024-08-25T11:15:02Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO- I) Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan mandat terkait Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah IWO Indonesia Kota Jakarta Selatan.


Surat mandat diserahkan langsung oleh Ketua DPW IWO INDONESIA DKI Jakarta Zikria Fikri, ST didampingi oleh Sekertaris DPW IWO INDONESIA Ir, Haryanti Aritonang serta perwakilan DPD IWO INDONESIA Jaktim Sdr, Gito di Lenteng Agung, Jaksel, Sabtu (24/8/2024).


Berdasarkan surat tersebut memutuskan dan memberikan mandat kepada Martinus, Yuliard dan Yosa guna melakukan konsolidasi organisasi, melaksanakan berbagai kegiatan untuk pembentukan Susunan struktur organisasi DPD IWO Indonesia Periode 2024 di Jakarta Selatan.


Ketua DPW IWO Indonesia Zikria Fikri, ST mengatakan, surat mandat ini berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IWO Indonesia tentang organisasi dan kepengurusan organisasi untuk Kota Jakarta Selatan.


“Saat ini sudah dua Kota untuk Struktur Organisasi IWO Indonesia yang sudah di mandatkan dan Sudah terbentuk, guna pengembangan organisasi maka hari ini juga kami memberikan mandat untuk melakukan pembentukan susunan pengurus IWO Indonesia di Kota Jakarta Selatan” ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakannya, bahwa penyerahan mandat ini berlaku hingga tiga bulan terbentuk susunan pengurus DPD IWO Indonesia di Jakarta Selatan selambat-lambatnya 3 bulan sejak diterbitkannya surat mandat tersebut.


“Surat mandat ini diberikan untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan organisasi dan agar dipertanggung jawabkan ” tandasnya.


Usai menerima mandat yang diserahkan Oleh Ketua DPW IWO Indonesia DKI Jakarta, Martinus berjanji akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh DPW IWO Indonesia DKI Jakarta suntuk segera menyusun Struktur DPD IWO Indonesia di Kota Jakarta Selatan dan juga melaksanakan tugas dengan maksimal untuk memajukan organisasi IWO Indonesia di DKI Jakarta sesuai motto IWO INDONESIA DKI Jakarta yaitu Dream Plan Action (Rencana, Impian, Aksi).


“Ini adalah amanah yang harus dijalankan, Setelah diterima nya mandat pembentukan DPD IWO Indonesia ini kami bersama teman teman siap mengibarkan bendera IWO Indonesia di Kota Jakarta Selatan “Ucapnya.


Sebagai informasi, DPD IWO INDONESIA dengan PD IWO adalah organisasi yang berbeda, memiliki lambang bendera maupun Akta notaris, Menkumham AHU dan AD/ART Yang berbeda.

(DL)

Komentar

Tampilkan

Terkini