Iklan

Klik Ternak

Jelang Pilkada Bawaslu Kota Jakarta Utara gelar sosialisasi pengawasan pemilihan

lampumerahnews
Rabu, 28 Agustus 2024, 12.38 WIB Last Updated 2024-08-28T05:39:04Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta - Bawaslu Kota Jakarta Utara gelar sosialisasi pengawasan pemilihan pada Pilkada Serentak 2024 di RPTRA Walang Baru, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara UMJ (Universitas Muhammadiyah Jakarta) bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Utara, dengan tujuan meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan pemilihan daerah yang berintegritas.(27/8/2024)


Acara yang bertema "Meningkatkan Pengawasan Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada Daerah Khusus Jakarta yang Berintegritas" .


Burhanuddin tokoh masyarakat yang biasa di sapa Om Bur mengatakan " kami membutuhkan partisipasi dari masyarakat apabila ada dugaan pelanggaran pemilihan nantinya, yang dimana hal ini merupakan tujuan adanya sosialisasi pada hari ini, selain itu Demokrasi Sehat Butuh Partisipasi Aktif dari Masyarakat, " Kata nya.


Sobirin koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Jakarta Utara menambahkan " Peran serta tokoh masyarakat dalam mengawasi proses pemilihan guna memastikan Pilkada yang bersih dan adil, "imbuhnya.


Tampak hadir di sosialisasi pengawasan pemilihan pada Pilkada Serentak, Johan Bahdi, Ketua Bawaslu Jakarta Utara; serta Ronald Reagen, Koordinator Divisi Pencegahan dan Humas Bawaslu Jakarta Utara. Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) , Pengawas Kelurahan Desa (PKD) se-Kecamatan Koja turut hadir bersama Camat , Cipto KPU Jakarta Utara dan berbagai stakeholder lainnya

Komentar

Tampilkan

Terkini