Iklan

Klik Ternak

Kapolres Metro Jakarta Pusat Giat Jumat Curhat Plus Dalam Rangkaian Pelayanan Bulan Bakti Polri Presisi.

lampumerahnews
Jumat, 02 Agustus 2024, 15.19 WIB Last Updated 2024-08-02T08:19:28Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K.,M.Si didampingi oleh Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold. J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Plus Dalam Rangkaian Pelayanan Bulan Bakti Polri Presisi di RPTRA RW 004 Kelurahan Harapan Mulia Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Jumat (2/8/2024).


Adapun turut hadir dalam acara tersebut Wadanramil Kemayoran, Camat Kemayoran, Lurah Harapan Mulia, Ibu PKK, Pokdar Kamtibmas, FKDM, Tokoh Masyarakat setempat, kemudian Pelajar dari SMPN 269 Jakarta.


"Kami mengapresiasi didatangi kembali bapak Kapolres dan  kegiatan ini sangat positif dimana bapak ibu bisa memberi saran dan masukan terhadap kegiatan Polri dalam menjaga Kamtibmas" ujar Camat Kemayoran 


"Kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan dimana kami mendengar dan menyaring saran dan masukan dari masyarakat terkait kamtibmas di wilayah kemudian kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan hari ini saya membawa issue terkait Tauran Remaja, Narkotika dan Bahaya Informasi Hoax di Media Sosial" ucap Kapolres


Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres tidak lupa menyelipkan pesan Kamtibmas kepada semua warga yang hadir terkait himbauan kejahatan yang rawan terjadi di wilayah Kecamatan Kemayoran serta menajaga anak anak jangan sampai terlibat aksi Bullying.


Selanjutnya Kapolres menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah membentuk sinergi anatara Polri dengan 3 pilar serta stek holder dari masyarakat dan memberikan pengetahuan kepada pelajar bahaya Narkoba serta Tauran kemudian untuk mendengar, mencatat serta mencari solusi yang ada diwilayah Kelurahan Harapan Mulia kemudian sebagai cara silahturahmi dan membentuk komunikasi dengan masyarakat.


(Dali)

Komentar

Tampilkan

Terkini