Iklan

Klik Ternak

Ketum IKBP apresiasi dan. bangga kepada Dirut PT Transjakarta yang telah berikan SK Karyawan kepada Saprin Warwey.

lampumerahnews
Jumat, 16 Agustus 2024, 09.13 WIB Last Updated 2024-08-16T02:14:00Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta - Diangkat nya salah satu anak Papua yang juga pekerja honor di PT Transjakarta menjadi Karyawan tetap menjadi apresiasi tinggi dan menjadi contoh positif bukti Negara juga perduli dan cinta kepada anak-anak Papua.


Ayub Faidiban ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Papua (IKBP) mengatakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengangkatan Saprin Warwey  salah satu anak Papua yang telah 8 tahun menjadi tenaga honor di PT Transjakarta.


" Saya atas pribadi dan Ikatan Besar Keluarga Papua mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada pihak PT Transjakarta, terutama kepada direktur umum beserta jajaran nya yang sudah membangun kerja sama yang baik dengan IKBP,  di mana pada kemarin di tanggal 14 Agustus 2024 kami telah melakukan pertemuan dengan dirut PT Transjakarta , ada satu anak Papua yang sudah sekian tahun bekerja sebagai karyawan honor  yaitu Saprin Warwey  bisa diangkat menjadi karyawan tetap di sana . "Kata Ayub di kantor sekretariat IKBP, Jakarta Pusat . (15/8/24)


Ketum IKBP juga sampaikan diangkat nya Saprin Warwey sebagai karyawan tetap merupakan bentuk perhatian dan perduli kepada anak-anak Papua.


*kami sangat apresiasi kepada pak dirut yang mempunyai perhatian dan perduli kepada anak-anak Papua yang telah di beri kesempatan bisa bekerja di sana, kali ini saya menghimbau kepada anak-anak Papua untuk terus  meningkatkan kualitas dan pendidikan, baik skill dan kemampuan, kita sebagai Papua perantau bisa bersaing dengan anak-anak dari daerah lain  , "tuturnya.


Ayub juga menghimbau kepada kepala daerah di Papua untuk bisa bersinergi kepada instansi pemerintah baik BUMN dan BUMD di Jakarta bahkan di wilayah lain.


"Ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa untuk kami anak-anak Papua, maka dari itu kami himbau kepada seluruh anak-anak Papua mari kita sama-sama membangun kerja sama yang baik antara kita dengan PT Transjakarta dan instansi lain nya baik BUMN dan BUMD,  sayapun menyampaikan kepada pimpinan daerah untuk bupati dan yang lainnya di Papua kita patut bangga pada PT Transjakarta di mana hari ini adalah pembuktian anak-anak Papua bisa bekerja dan di terima dengan baik di sana. "Himbaunya.


Menurut Saprin Warwey ini adalah bentuk perhatian perusahaan kepada anak-anak Papua dan tentu nya hasil kerja keras IKBP yang ikut berperan memperjuangkan .


" Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ayub dalam hal ini yang telah berupaya membantu saya sehingga hari ini surat keputusan sebagai karyawan tetap di PT Transjakarta terwujud, ini yang pasti nya sangat di tunggu setiap pekerja honor bukan saya saja, tapi yang lain nya, 8 tahun mengabdi sebagai juru mudi di sana sebagai tenaga honor dan alhamdulillah kepastian sebagai karyawan sudah di dapati, ini adalah amanah dan insyaallah saya akan menjaga baik-baik amanah ini dan akan bekerja dengan lebih baik lagi. "terang nya.


Di penghujung wawancara Ali Law , Sekjen IKBP menambah kan.


"IKBP adalah sebagai sebuah wadah anak-anak Papua yang senantiasa selalu berusaha memfasilitasi anak-anak Papua di perantauan untuk memperoleh pekerjaan yang baik, sebagai contoh hari ini dengan diterima nya adik kita Saprin warwey sebagai karyawan di PT Transjakarta  ini membuktikan bahwa penerimaan anak-anak Papua bukan pepesan kosong , ini adalah sebuah pembuktian yang nyata  , anak-anak Papua dapat bersaing di segala bidang dengan anak-anak lain nya di Jakarta maupun Indonesia  , sehingga kedepan saya berharap kepada anak-anak Papua yang lainnya kita jangan pesimis karena kita dari daerah, kita punya potensi yang tersembunyi yang kapan saja bisa diakui dan di kembangkan untuk bisa menjadi sesuatu yang bisa di banggakan untuk diri sendiri, keluarga bahkan Negara. "Imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini