Iklan

Klik Ternak

Kualisi Maju dan Ribuan Orang Bakal Dampingi Pasangan MUNAS ke KIP Aceh Jaya

lampumerahnews
Selasa, 27 Agustus 2024, 14.00 WIB Last Updated 2024-08-27T07:00:27Z

 


Lampu merah news.id 

Jakarta - Ketua Tim Pemenangan pasangan H. Mustafa Ibrahim, S.Pd., M.A.P & Hanasri, S.T menggelar Rapat Persiapan untuk pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Jaya Pada Pilkada 2024.


Pendaftaran Pasangan yang di usung oleh Partai Nasional dan Partai Lokal, adapun Partai-partai yang mengusung pasangan MUNAS yaitu Partai Demokrat 2 kursi, Partai Golkar 2 kursi, Partai PAN 2 kursi, selain ini partai pendukung Partai Nasdem, Partai PKS, sedangkan dari Partai parlok Partai PAS, Partai Gabthat yang akan mendaftar ke KIP Aceh Jaya Pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024.


Pada rapat uang dilakukan oleh ketua Tim pemenangan Kualisi Munas yang berlangsung di kantor DPP Partai Golkar Aceh Jaya, Senin, 26 Agustus 2024.


Tgk. T. Musliadi, Ketua Tim Pemenangan mengatakan, Massal kunvoi nanti di perkirakan ada (5.000) Lima Ribu orang yang akan mengantarkan Pasangan MUNAS ke KIP Aceh Jaya.


Kunvoi akan dilakukan pada jam 10.00 WIB, "Titik kumpul rombongan massal konvoi akan di tempatkan di masjid Agung Baitul Izzah Aceh Jaya, kemudian Massal melewati Regu Saleum Teuka Aceh Jaya, kemudian masuk ke Jalan lama kota calang, dan langsung menuju ke kantor KIP Aceh Jaya, yang dijadwalkan pada jam 11.10 WIB," kata Musliadi dalam keterangan yang diterima, Selasa (27/8/2024).


Tgk. T. Musliadi menegaskan kepada Koordinator konvoi agar melakukan kegiatan yang tertib, agar kegiatan berjalan dengan lancar, karena pada hari ini dimana hari yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat Aceh Jaya tentunya.


“Kami berharap nantinya kepada peserta konvoi agar mematuhi peraturan Lalu-Lintas, agar tidak terjadi kemacetan di jalan dan tidak mengganggu pengguna jalan lain," ungkap Tgk. T. Musliadi. 


(*/Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini