Iklan

Klik Ternak

Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan Sambangi Kantor Partai Buruh,Usai Kunjungi DPD PDI P.

lampumerahnews
Minggu, 25 Agustus 2024, 20.46 WIB Last Updated 2024-08-25T13:46:21Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta - Mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kunjungi posko pemenangan Partai Buruh di Jalan Tebet Timur Dalam VIII Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024) siang.


Dengan menggenakan kemeja batik corak hitam coklat Anies datang bersama rombongan sekitar pukul 13.00 WIB.  Saat tiba disambut petinggi Partai Buruh.


Sambil jalan menuju ruangan,Anies sempat menyapa para awak media.

"Selamat siang teman-teman media. Terimaksih sudah datang". Lirihnya.


Ia pun langsung bersalaman dengan para petinggi dan pengurus Partai Buruh. Partai Buruh siap mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.


Sebelumnya Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan, Partai Buruh dan PDI Perjuangan akan mendukung dan mengusung Anies Baswedan sebagai cagub Jakarta.


"Partai Buruh memang mengusung Pak Anies sebagai calon gubernur. Kemungkinan PDIP dan Partai Buruh. (Jadi) dua yang mengusung," kata Said di KPU RI, Minggu Pagi. 


Said Iqbal menjelaskan hari ini pihaknya juga akan mengadakan pertemuan bersama Anies Baswedan di kantor pusat pemenangan Partai Buruh. Nantinya Partai Buruh akan memberikan surat keputusan (SK) dukungan kepada Anies Baswedan.


(Dali) 

Komentar

Tampilkan

Terkini