Iklan

Klik Ternak

Masnah Busro Hadiri Kongres ke-6 Partai PAN, Dukung Penuh Program Prabowo-Gibran

lampumerahnews
Minggu, 25 Agustus 2024, 19.25 WIB Last Updated 2024-08-25T12:25:11Z

 


Lampu merah news.id

 Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menyelenggarakan Kongres ke-6 pada Jumat, 23 Agustus dan Sabtu, 24 Agustus 2024 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Secara aklamasi menetapkan incumbent Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum Partai PAN periode 2024-2029.


Bakal Calon Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro. SE. M.Tr., mengatakan, yang pasti program dari DPD itu untuk PAN kedepan lebih baik lagi dan untuk masyarakat lebih maju lagi. 


"Yang pasti sinergi masyarakat, membantu masyarakat. Yang sangat penting itu yang diinginkan oleh PAN dan kami sebagai kader siap untuk membangun bersama-sama sinergi dengan pemerintah," tutur Masnah Busro yang juga Ketua DPD Partai PAN Kota Jambi itu kepada awak media, usai menghadiri acara Kongres di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jum'at (23/8/2024).


Masnah Busro meminta Do'a kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Muaro Jambi untuk mendoakan partai PAN dan calon kepala daerah yang di usung oleh DPD PAN Kota Jambi bisa menang di Pilkada 2024.


"Ya kan, ini kan ada yang nyalon pilkada. Mudah-mudahan do'akan menang ya," ujarnya. 


Terkait program Presiden terpilih Prabowo Subianto, makan gratis guna menekan angka Stunting pada tumbuh kembang anak, Masnah Busro menyebut sudah lebih rendah angka Stunting didaerahnya. Dan dirinya akan mendukung penuh program-program pemerintah dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


"Oh iya kalau untuk di daerah kami angka Stunting, Alhamdulillah sudah lebih rendah. Jadi kami, siap mendukung program-program pemerintah yang akan datang," pungkasnya. 


(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini