Iklan

Klik Ternak

Milad FBR Ke 23 menjadi momentum komitmen menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah

lampumerahnews
Minggu, 11 Agustus 2024, 21.27 WIB Last Updated 2024-08-11T14:27:09Z




 Lampu merah news.id

 Jakarta - Dalam rangka memperingati Milad ke-23 Forum Betawi Rempug (FBR) yang di Jl. Benyamin Sueb Blok C3, Kemayoran.Jakarta Pusat, seluruh anggota FBR se-Jabodetabek hadir untuk meramaikan acara tersebut.


Heri Kustanto Ketua Korwil Jakarta Pusat yang juga sebagai tuan rumah menyampaikan bahwa salah satu rangkaian kegiatan yang paling dinantikan adalah Parade Apel Siaga Jaga Kampung yang akan menjadi momen penting dalam acara tersebut, dalam  Parade Apel Siaga ini diikuti oleh masing – masing Korwil FBR Se-jabodetabek.


"Dengan mengharap rahmat dan ridha Allah, Tuhan Yang Maha Esa, seluruh Keluarga Besar Forum Betawi Rempug se-Jabodetabek menyatakan kesiapan dan kesediaannya untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif selama Pilkada 2024," tutur Heri Kustanto yang juga sebagai anggota DPRD terpilih, Minggu (11/08).


Heri Kustanto Acara Milad ke-23 ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi FBR untuk menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Jabodetabek, serta mendukung pelaksanaan Pilkada yang berlangsung dengan aman dan damai.




(Dali)

Komentar

Tampilkan

Terkini