Iklan

Klik Ternak

Pakai Koteka Mahasiswa Papua jadi perhatian pengunjung Monas

lampumerahnews
Sabtu, 17 Agustus 2024, 12.51 WIB Last Updated 2024-08-17T05:51:58Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Ada yang berbeda di hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79 di Tahun 2024 kali ini teman-teman dari Mahasiswa Papua Jakarta adakan jalan santai memutari bilangan Monas dengan menggunakan pakaian adat Papua.


Nale yang di tua kan dalam aksi jalan santai di bilangan Monas katakan " Kami pada hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 79 mahasiswa Papua Jakarta, ingin merayakan hari kemerdekaan di dalam Monas, kami sengaja menggunakan  pakaian adat Papua , ada 1 dari kmai gunakan koteka, dengan jalan santai bersama 10 teman-teman mahasiswa Papua yang ada di Jakarta , katanya di Monas. (17/8/24).


Mahasiswa Papua sampai kan harapan di hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79.

" Di hari kemerdekaan ini kami sampaikan kita bersatu, kuat dan menjaga keutuhan NKRI. "Imbuh nya.


Tampak antusias warga yang ada di Monas melihat aksi jalan santai mahasiswa Papua, banyak juga warga yang ingin mengabadikan kegiatan tersebut dengan berfoto bersama, teman-teman Mahasiswa Papua pun membagikan miniatur Bendera Merah Putih dan kaos yang bertuliskan  " We love Papua tampak di depan nya dan pada bagian belakang gambar kepulauan Indonesia yang kepada pengunjung mulai dari anak-anak hingga pengunjung dewasa, tampak semua kagum dan bangga dapat melihat langsung teman-teman sebangsa dan setanah air dengan keberagaman budaya.

Komentar

Tampilkan

Terkini