Iklan

Klik Ternak

Pasangan Buce-Army Akan Tingkatkan Perekonomian di Timor Tengah Selatan

lampumerahnews
Minggu, 11 Agustus 2024, 15.41 WIB Last Updated 2024-08-11T08:41:29Z

 


 

LAMPUMERAHNEWS.ID 

Jakarta - DPP Partai Demokrat mengumumkan dukungannya terhadap bakal calon kepala daerah untuk maju Pilkada 2024 di 108 kabupaten/kota, termasuk di antaranya Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Eduard Markus Lioe dan Johny Army Konay, di Jakarta, pada Kamis (8/8/2024) malam.


Usai menerima dukungan (Rekomendasi) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Cabup TTS Eduard Markus Lioe mengatakan, tentunya kami akan mengembangkan, yang pertama, Sumber Daya Manusia (SDM) dan Infrastruktur. 


"Karena, untuk mengakses potensi masyarakat pertanian, peternakan dari desa ke kota untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," tutur Buce sapaan akrab Eduard Markus Lioe, di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Kemudian sambung Buce, pariwisata masuk dalam 3 besar di kabupaten kami, karena secara jujur pariwisata itu masih kurang mendapat sentuhan dari pemerintah. 


"Nah kami paket BUMI (Buce-Army), akan meningkatkan aspek pariwisata, baik itu infrastruktur. Dan dengan demikian perputaran ekonomi masyarakat bisa ditingkatkan, karena dengan demikian masyarakat bisa menaruh bagian, dengan menjual hasil pertanian mereka," kata Buce.


Disisi lain, Johny Army Konay Calon Wakil Bupati TTS untuk yang ke-dua kali menambahkan, tentunya apa yang disampaikan bapak bakal calon Bupati telah memenuhi apa dari kesepakatan. Dan tentunya kita juga berharap bukan saja dari visi dan misi ataupun kawan-kawan yang muncul. 


"Tetapi kita berharap ada semua. Saya pikir partai-partai politik pengusung, juga tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat. Ini semua masih kita kolaborasi dan isukan dalam visi dan misi kita," pungkas Army


(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini