Iklan

Klik Ternak

Pelaku Pembacokan di Sunter Belum di Bekuk, Polisi Masih Buru Pelaku

lampumerahnews
Jumat, 02 Agustus 2024, 20.18 WIB Last Updated 2024-08-02T13:18:38Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta - Ramai pembicaraan publik yang bertanya tanya tentang pelaku pembacokan Sunter yang tidak ada kabar beritanya ,mengingat pelaku tawuran dan pembacokan terhadap korban berinisial S oleh pelaku berinsial A Yang terjadi di Sunter tanggal 13/7 silam lalu yang sudah hampir 3 Minggu belum ada pemberitaan ke publik mengenai kelanjutan kasus yang viral tersebut.( 2/8/24)


Sebelumnya viral di beritakan terjadi tawuran dan pembacokan di Sunter terhadap seorang remaja yang di duga melerai tawuran tersebut,akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka di kepala dan dirawat di rumah sakit,tawuran tersebut melibatkan dua kelompok remaja antara kelompok Pulo Harapan melawan Pasar Kaget Sunter,peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/7/2024) sekira pukul 04.00 WIB.


Menurut Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite, S.H"Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan tersebut".


"Pelaku belum diamankan, kami masih dalam proses pengejaran,mudah mudahan cepat tertangkap." ucap Ricky.


Awak media mencoba menghubungi Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Fauzan S.H., M. namun sampai berita ini di turunkan belum ada tanggapan.


Pelaku yang diketahui berinisial AF saat ini masih dalam proses pengejaran oleh pihak kepolisian.


(Dali)

Komentar

Tampilkan

Terkini