Iklan

Klik Ternak

Pencinta Anies siap-siap hijrah ke partai baru

lampumerahnews
Sabtu, 31 Agustus 2024, 21.28 WIB Last Updated 2024-08-31T14:28:17Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Di lansir dari akun YouTube Anies Baswedan pada Jumat 30 Agustus 2024 Anies sebutkan karena ada dorongan dari masyarakat agar diri nya untuk terlibat lebih jauh ke dunia politik semakin kuat, lantaran diri nya tak jadi mencalonkan menjadi Gubernur DKJ pada pilkada serentak 2024 mendatang.


Dengan tegas Anies menolak untuk masuk ke partai politik dengan alasan tidak ada satu partai politik yang tidak tersandera oleh kekuasaan, sehingga sulit untuk bergerak bebas demi kepentingan rakyat.


Namun Anies tidak menutup kemungkinan akan membentuk organisasi masyarakat (ormas) atau bahkan mendirikan Partai Politik baru ,  bila semangat perubahan dari masyarakat semakin besar.


Di katakan dalam YouTube nya Anies katakan " Kita lihat kedepannya ,  apakah lalu akan buat partai politik baru ?  Bila untuk mengumpulkan semangat perubahan yang sekarang semakin terasa besar dan itu semakin membuat banyak kegiatan ,  di perlukan menjadi gerakan ,  maka membangun ormas atau mungkin membangun partai baru akan kami tempuh " jelas Anies Baswedan. (30/8/24).

Komentar

Tampilkan

Terkini