Iklan

Klik Ternak

Personel Batalyon C Brimob Polda Aceh di berikan Penghargaan Karhutla

lampumerahnews
Senin, 05 Agustus 2024, 21.33 WIB Last Updated 2024-08-05T14:33:22Z

 


Lampu merah news.id

Nagan Raya, Aceh-  Perwakilan personel Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan penerimaan penghargaan atas penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengatasi Karhutla di wilayah Nagan Raya. (5/8/24) .

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK, mengatakan " penghargaan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas upaya luar biasa yang telah dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor dalam menjaga lingkungan dan keselamatan masyarakat." Kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam menjalankan tugas-tugas selanjutnya.

Dengan diterimanya penghargaan ini, Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor semakin menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat dan lingkungan.

Komentar

Tampilkan

Terkini