Iklan

Klik Ternak

Pesan Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Ali Akhwan kepada Letkol Inf Ricky Julianto Wuwung

lampumerahnews
Jumat, 09 Agustus 2024, 23.16 WIB Last Updated 2024-08-09T16:17:17Z

 


Lampu merah news.id

Sragen- Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Ali Akhwan, SE memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0725/Sragen dari pejabat lama Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.IP kepada pejabat baru Letkol Inf Ricky Julianto Wuwung, S.Sos, M.IP di Aula Makorem 074/Wrt, yang dihadiri oleh para pejabat Korem dan seluruh pejabat utama jajaran Korem dan seluruh Dandim jajaran Korem 074/Wrt.(9/8/24).


Dalam amanatnya Danrem mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim mudah mudahan serah terima jabatan ini bermanfaat untuk organisasi TNI AD dan khususnya bagi warga masyarakat sragen.


“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Yoga Yastinanda atas pengabdian dan dharma bhaktinya selama bertugas sebagai Komandan Kodim 0725/Sragen, prestasi kerja yang baik hendaknya dapat ditingkatkan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas ditempat tugas yang baru sebagai Pabandya-1 Spersad Mabesad, demikian juga kepada Ibu Citra yang dengan tekun mendampingi suami dalam perannya sebagai Ketua Persit Cab. XLVI Kodim 0725 Koorcab Korem 074/Wrt”.


Danrem pun ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ricky Julianto Wuwung .

“Saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ricky Julianto Wuwung beserta keluarga yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, mudah mudahan serah terima jabatan ini bermanfaat bagi TNI AD khususnya Kodim 0725/Sragen, saya percaya bahwa berbagai pengalaman tugas yang diperoleh selama menjabat pada jabatan sebelumnya akan sangat mendukung dan mempermudah tugas tugas sebagai Komandan Kodim 0725/Sragen, Kepada Ibu Deasy saya ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Korem 074/Wrt”.


Di sesi akhir Danrem berpesan agar senantiasa mengupayakan peningkatan kemampuan prajurit.


“Sebagai pimpinan atau Komandan satuan harus senantiasa mengupayakan peningkatan kemampuan para prajurit bawahannya secara terencana dan teratur serta menumbuhkan kemauan dan kepedulian untuk belajar dan berlatih guna menambah wawasan dan cakrawala berfikir yang positif sehingga mampu diterapkan dalam melaksanakan tugas yang diembannya” pesan Danrem.


Setelah serah terima di Aula Makorem dilanjutkan acara lepas sambut di halaman Makodim 0725/Sragen yang diikuti oleh anggota dan Persit Kodim 0725/Sragen.




Sumber Berita "globalcysiber

Komentar

Tampilkan

Terkini