Iklan

Klik Ternak

Quin Pegagan " keterbukaan informasi publik untuk ciptakan pilkada yang berintegritas, jujur dan adil

lampumerahnews
Selasa, 27 Agustus 2024, 00.02 WIB Last Updated 2024-08-27T03:48:31Z

 


Lampu merah news.id 

Jakarta, Bawaslu Kota Adm. Jakarta Utara - Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Quin Pegagan, melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jakarta Utara, Senin (26/8/2024) dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait pelaksanaan tugas kehumasan.


Quin Pegagan  kordiv Humas Bawaslu Daerah Khusus Jakarta, menyampaikan beberapa hal penting terkait peran dan fungsi kehumasan di lingkungan Bawaslu, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam penyelenggaraan Pilkada.


"ya pada kegiatan monitoring dan evaluasi peran dan fungsi kehumasan di lingkungan Bawaslu, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan penyelenggaraan pilkada, " Kata Quin.


Quin juga tekankan pentingnya sinergi antara Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten atau kota.


"Pentingnya sinergi antara Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kota sangat lah penting dalam menjaga integritas dan transparansi informasi publik, " Ucapnya.


Ketua Bawaslu Kota Jakarta Utara Johan Bahdi menambah kan , "kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kota, serta meningkatkan efektivitas komunikasi publik guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu yang bersih, jujur, dan adil, " Imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini