Iklan

Klik Ternak

Resmi di buka Citra Talent Search

lampumerahnews
Kamis, 01 Agustus 2024, 17.40 WIB Last Updated 2024-08-01T10:40:12Z



Lampu merah news.id 

Jakarta-  Ketua Umum Citra Talent Search 2024, Dewi Palupi, hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran Citra Talent Search 2024 di hadapan awak media pada, Rabu (31/7/2024), sekira pukul 19.05 WIB, di Bangi Kopi, Kali Malang, Bekasi Selatan, Jawa Barat.


Dalam peluncuran Citra Talent Search, mengenalkan juri peserta terdiri dari tokoh-tokoh ternama di industri hiburan, seperti Ita Purnamasari, Dirly Idol, Julieth Wekan, Putri Dewi dan Dul Jaelani sebagai Guest Star akan menambah kemeriahan dan memberikan inspirasi tambahan untuk para peserta audisi.


Dewi Palupi Setio Putri selaku Ketua Umum Citra Talent Search, Chris selaku Pembina, telah hadir bersama juri artis, Dirly Idol, Julieth Wekan Puteri Indonesia Papua Barat 2019, dan Project Manager Furqy dalam acara konferensi pers bersama awak media, di Bangi Kopi, Rabu (31/7) malam. 


Salah satu juri, Dirly Idol, yang ditunjuk sebagai coach untuk akting, menyampaikan antusiasmenya terhadap acara ini. "Saya, sangat antusias dengan acara ini. Karena kita bisa melihat bakat para peserta dalam urusan akting. Saya ingin membagikan bagaimana cara memperankan suatu karakter dalam satu film," ucapnya.


Dirly menambahkan, "Saya diminta untuk langsung menjadi coach akting bagi para peserta (finalis). Jadi, saya akan memfokuskan mereka untuk mendalami peran yang ada di film 'Mendadak Kemping', spoiler gak ya," imbuhnya sembari bergurau. 


"Acara ini akan meng-coaching peserta untuk berkompetisi dalam tiga kategori: akting, vokal, dan modeling. Hadiah utama untuk setiap kategori mencakup kesempatan berkarier dan memerankan film berjudul "Mendadak Kemping", di mana semua peserta Grand Final akan dilibatkan," sambung Dirly.


Putri Indonesia Papua Barat 2019, Julieth Wekan, juga berbagi pengalamannya. "Saya pernah berada di posisi mereka, jadi saya paham mental yang dibutuhkan dalam ajang pencarian bakat ini," tutur Julieth.


Harapan dari kedua coach ternama ini adalah, agar acara ini dapat membuka peluang karier bagi para peserta, seperti yang mereka alami dari ajang pencarian bakat sebelumnya.


Untuk diketahui, Citra Talent Search adalah ajang pencarian bakat online terbesar di Indonesia, yang bertujuan menemukan dan mengembangkan talenta baru di bidang akting, vokal, dan modeling. Sebuah inisiatif audisi pencarian bakat online yang bertujuan menemukan dan memberdayakan talenta baru dalam bidang akting, vokal, dan modeling di seluruh Indonesia.


*Jadwal Kegiatan:*

- *Pendaftaran dan Pengiriman Video*: 1 Agustus 2024 - 20 Oktober 2024.

- *Penjurian Online*: 1 Oktober 2024 - 15 Oktober 2024.


Video audisi akan dinilai oleh juri dan masyarakat umum melalui platform YouTube. Puncak acara grand final akan diadakan pada 27 Oktober 2024 di Chevilly Resort & Camp, Bogor. Finalis akan menunjukkan bakat mereka di hadapan juri profesional dan penonton.


CITRA PERSADA TOUR melalui CITRA TALENT SEARCH bertujuan untuk membuka peluang karier di industri hiburan melalui hadiah dan kesempatan berkarier yang berharga, serta berharap acara ini dapat membantu menemukan bintang-bintang masa depan dan memberikan kontribusi positif bagi industri hiburan tanah air. 


(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini