Iklan

Klik Ternak

Resmi di dukung Golkar, Cabup Said Mulyadi Siap Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Pidie Jaya

lampumerahnews
Sabtu, 17 Agustus 2024, 00.10 WIB Last Updated 2024-08-16T17:10:19Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Calon Bupati (Cabup) Pidie Jaya, Aceh, Said Mulyadi Dr. H. Said Mulyadi, S.E., M.Si., menerima rekomendasi dan dukungan dari DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Said optimistis dukungan DPP Partai Golkar tersebut akan semakin memuluskan kemenangan, untuk selanjutnya memajukan Infrastruktur guna mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pidie Jaya. 


"Alhamdulillah tadi kami sudah menerima surat b1 KWK, kami berharap kepada masyarakat Pidei Jaya, andai diberikan kepercayaan untuk membuat perubahan-perubahan program pembangunan infrasruktur," tutur Said di DPP Partai Golkar, pada Jum'at (16/8/2024).


"Dengan di bangunnya infrasruktur, jalan desa dan jalan kecamatan akan mempercepat pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Pidie Jaya," tambahnya.


Sementara, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, bahwa dukungan kepada bakal calon kepala daerah tersebut telah memenuhi sejumlah kriteria utama dari partai. 


"Tentu track record (rekam jejak) yang terus diuji selama fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan). Kedua, tentu saja elektabilitas. Ketiga, teman koalisi, agar bisa menjadi perahu," jelas Ahmad Doli.


Said Mulyadi menjelaskan, penyerahan rekomendasi sendiri dilakukan di Kantor DPP Golkar di Kawasan Slipi, Jakarta. Turut di Hadiri Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Ketua DPD I T. M Nurlif. Hadir pula Ketua PA/KPA Pidie Jaya Tgk Aiyyub bin Abbas dan Ketua DPD II Golkar Pidie Jaya Khalid. 


"Alhamdulillah tadi pak Said sudah menerima b1 KWK, penyerahan oleh Wakil Ketua Umum kepada ketua DPD Aceh, untuk dibagikan ke kandidat masing-masing," kata Ahmad Doli.


Said Mulyadi menambahkan, terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Golkar kepada kami untuk mencalonkan diri sebagai Cakada dan Cawakada Kabupaten Pidie Jaya.


"Dan jika kami nanti terpilih, akan menjalankan sesuai dengan amanat, untuk membangun dan membantu masyarakat," pungkasnya. 


(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini