Iklan

Klik Ternak

Sandy Tumiwa Mantap Kembali Berkarya Dijagat Hiburan Tanah Air

lampumerahnews
Senin, 12 Agustus 2024, 11.33 WIB Last Updated 2024-08-12T04:33:54Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Setelah lama vakum dari jagat hiburan tanah air, aktor tampan kelahiran 24 Januari 1982, Sandy Tumiwa memantapkan diri untuk kembali berkarya di dunia hiburan tanah air.


Mantan suami dari aktris Tessa Kaunang ini mengungkapkan bahwa ini merupakan langkah yang sudah lama Ia rencanakan, dan menjadi alasan utama dirinya kembali ke industri perfilman. 


"Karena sudah sangat rindu, juga untuk mengasah skill berakting, hanya tinggal menunggu momentum yang tepat untuk kembali berkarya," kata Sandy, di Jakarta, pada Minggu (11/8/2024).


Diakui Sandy, bahwa ini merupakan keputusan pribadinya, selain mendapat dukungan dari pihak keluarga, Sandy juga mendapat dukungan yang luar biasa dari sang Guru Habib Lutfhi Bin Yahya dan Gus Nif Pekalongan, serta sahabat-sahabat barunya. 


Sandy menjelaskan soal awal dirinya memutuskan untuk kembali berkarya di dunia hiburan tanah air. Awalnya dia mendapat tawaran untuk bergabung dalam satu project film terbaru garapan Aditya Gumai dan sutradara Rony Mepet. 


"Saya merasa cocok dengan peran sebagai Cameo, dalam project film terbaru ini. Saya juga akan beradu akting bersama Ruben Onsu, Fahad Haydra dan sederet artis papan atas lainnya," tutur Sandy. 


Sandy mengakui bahwa tidak ada kesulitan yang berarti selama dua Minggu menjalani proses syuting, itu dikarenakan semua tim cast maupun crew memiliki Bonding sebagai keluarga.


"Saling mendukung antara satu dengan yang lainnya," ucap Sandy.


Sandy juga merasa bahwa kerinduannya selama ini terhadap dunia akting sudah terobati.


"Saya sangat optimis dan yakin, karya terbarunya ini akan menjadi suguhan yang menarik untuk dinikmati oleh seluruh penggemar di Indonesia," ujar Sandy.


Sandy juga berkeyakinan, film terbarunya akan laris di Internasional. 


Sebagai penutup Sandy memberikan pesan kepada seluruh penggemarnya untuk tetap setia menanti karya-karya terbarunya.


"Tetap setia, tunggu dan saksikan karya-karya terbaru saya," pungkasnya. 


Sebagai informasi tambahan, Citra Talent Search (CTS) sedang mencari bakat-bakat baru yang akan di orbitkan, diantaranya; Modeling, Singing and Acting. Yukk yang mau terkenal dan minat di Industri Hiburan Tanah Air, bisa klik dan daftarkan diri anda di: https://citratalentsearch.com/formulir-pendaftaran-ref-fhw/ 



(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini