Iklan

Klik Ternak

SMPN 10 Sumur Batu Lakukan Kegiatan dan Doa Bersama Setiap Pagi Sebelum Belajar

lampumerahnews
Kamis, 22 Agustus 2024, 14.34 WIB Last Updated 2024-08-23T04:26:28Z

 





Lampu merah news.id


Jakarta - Dalam rangka menanamkan dan meningkatkan disiplin,karakter,dan pembisaan,SMP Negeri 10 Yang berlokasi Jalan Sumur Batu Raya No.1 3, RT.3/RW.1, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, menerapkan giat doa nilai karakter toleransi dan sosial dilakukan melalui pembiasaan-pembiasaan. 


Salah  kegiatan pembiasaan yang dilakukan adalah kegiatan doa bersama sebelum melakukan kegiatan rutin pembelajaran di halaman sekolah. 22/8/2024.


Salah satu sekolah favorit di wilayah Jakarta Pusat ini khususnya Kemayoran juga unggul dalam berbagai kegiatan prestasi lomba berbagai tingkatan.


Melalui sambungan telpon Kepala Sekolah memberikan penjelasan kegiatan Sekolah.

"Kedisiplinan dan pembentukan karakter anak harus di terapkan sejak dini, " Jelasnya . 


SMP Negeri 10 kami terapkan giat doa setiap pagi sebelum dimulainya pembelajaran, nilai karakter toleransi dan sosial dilakukan melalui pembiasaan-pembiasaan. 


"Salah satu kegiatan pembiasaan yang dilakukan adalah kegiatan doa bersama sebelum melakukan kegiatan rutin pembelajaran di halaman sekolah".lanjutnya .


"Proses penanaman karakter tidak hanya dilakukan melalui pembelajaran di kelas saja akan tetapi diterapkan dalam kegiatan sehari-hari. Kegiatan Pengajian dan Doa bersama "imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini