Iklan

Klik Ternak

Sosok Adelia Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi 2024-2029 Yang Akan Memperjuangkan Posyandu

lampumerahnews
Selasa, 27 Agustus 2024, 09.22 WIB Last Updated 2024-08-27T02:23:09Z

 


Lampu merah news.id

Kota Bekasi -Anggota DPRD Kota Bekasi, Adelia Sidik tegaskan bakal memperjuangkan eksistensi Posyandu dan para kadernya di Kota Bekasi. Hal ini ia sampaikan usai resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029, Senin (26/8/2024).


Menurutnya, Posyandu menjadi salah satu fokus perjuangannya sebagai wakil rakyat. Sebab ia bisa duduk sebagai anggota DPRD Kota Bekasi berkat perjuangan bersama kader Posyandu.


Meski begitu, bukan berarti Adelia hanya akan memperjuangkan Posyandu saja. Dirinya mengatakan, akan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai wakil rakyat.


"Tentu fokus saya bekerja sesuai tupoksi anggota dewan. Dan memperjuangkan Posyandu dan kader Posyandu,  karena kita sama-sama berjuang bersama," kata dia, usai dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, Senin (26/8/2024).


Adelia mengatakan, selain konsen terhadap Posyandu dirinya juga fokus terhadap isu perempuan dan anak. Apalagi saat ini, dirinya bersama kader Posyandu membentuk relawan perlindungan perempuan dan anak.


Wadah tersebut saat ini sudah berdiri di dua wilayah. Yakni di Kecamatan Rawalumbu dan Mustikajaya.


"Doakan saya, semoga saya bisa membawa aspirasi para ibu dan anak. Dan bisa menjadi perwakilan mereka di DPRD Kota Bekasi," ujarnya mengakhiri pembicaraan.


Sekadar diketahui, hari ini 50 Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029 resmi dilantik. Mereka adalah para politisi yang berhasil menang dalam gelaran Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 silam.


(Dito)

Komentar

Tampilkan

Terkini