Iklan

Klik Ternak

Suami Selegram Pelaku KDRT di Polisikan

lampumerahnews
Rabu, 14 Agustus 2024, 22.44 WIB Last Updated 2024-08-14T15:45:01Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta- Polisi berhasil mengamankan ATG, pelaku KDRT terhadap selebgram di Bogor yang merupakan istrinya sendiri. Pelaku diamankan di salah satu hotel di Jakarta Selatan saat hendak melarikan diri. 


Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menuturkan bahwa pelaku dijerat pasal berlapis yakni kekerasan fisik dalam rumah tangga dan kekerasan terhadap anak. Terhadap korban, jajaran Polri akan memberikan pendampingan kesehatan jiwa terhadap ibu dan anak korban kekerasan. 


Hal ini demi mendukung pemulihan pascatrauma para korban dengan cepat dan tepat. "Tentunya dari kami Polri akan memberikan dukungan moral dan pendampingan kesehatan jiwa kepada korban dan anak-anaknya melalui trauma healing," tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri, Selasa (13/08/24).


KDRT bermula saat pelaku ATG terlibat cekcok dengan istrinya berinisial IN yang diduga pelaku menyimpan foto dan video perempuan lain di gawai milik pelaku. Menurut penuturan korban, selama lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pemukulan yang dilakukan pelaku kali ini bukanlah yang pertama kalinya. Bahkan pemukulan tersebut sempat mengenai bayi yang juga berada di atas tempat tidur. 


"Ini menjadi warning kepada seluruh pelaku pidana KDRT bahwa saya tegaskan tak ada ruang sedikit pun kepada seluruh pelaku KDRT di wilayah hukum Polres Bogor,” ujar Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/08/24).



Komentar

Tampilkan

Terkini