Iklan

Klik Ternak

Tanggul Laut Raksasa adalah proyek urgensi dan harus di prioritaskan.

lampumerahnews
Sabtu, 31 Agustus 2024, 21.02 WIB Last Updated 2024-08-31T14:02:46Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta - Di kepemimpinan baru Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan membangun Giant Sea Wall atau tanggul laut raksasa . Rencananya pembangunan ini akan membentang dari Jakarta sampai Gresik, Jawa Timur .


Adik kandung Presiden terpilih Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan bahwa pembangunan Tanggul Laut Raksasa menjadi proyek prioritas dan yang di harapkan oleh Prabowo .


"Pak Prabowo ingin membangun Tanggul Laut mulai dari Jakarta hingga Jawa Timur , di perkirakan program ini memakan waktu lama tidak 5 Tahun mungkin lebih 10 Tahun ,  mungkin baru bisa selesai 20 Tahun "ungkap Hashim di acara APEC BAC Indonesia .(31/8/24).


Wakil ketua dewan pembina Partai Gerindra juga sampaikan bahwa dia optimis menyongsong peluang dunia usaha di pemerintahan Prabowo-Gibran.


" Kami optimis menyongsong peluang dunia usaha di Pemerintahan Prabowo-Gibran, proyek ini dianggap urgensi tinggi untuk segera di bangun ,  lantaran air laut makin terus naik ke daratan ,  tujuan nya adalah melindungi pulau jawa."imbuh nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini