Iklan

Klik Ternak

Wisata Taman Bunga Celosia di Bandungan di Lalap si Jago Merah

lampumerahnews
Rabu, 07 Agustus 2024, 06.52 WIB Last Updated 2024-08-06T23:52:59Z



Lampu merah news.id

Semarang - Wisata Taman Bunga Celosia di Bandungan, Kabupaten Semarang mengalami kebakaran. Tujuh mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.


Dari berbagai video yang beredar di pesan WA dan media sosial, terlihat api melalap sudut Celosia yang merupakan tempat makan bernama Snail Cafe. Api cukup besar menyala dan ada pegawai yang menyemprot air menggunakan selang.


Di video lainnya terlihat orang juga berusaha memadamkan api dari bagian belakang bersama petugas pemadam kebakaran yang sudah tiba di lokasi.


Kasi Humas Polres Semarang Iptu Pri Handayani saat dimintai konfirmasi menyatakan kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi itu sudah padam. Tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.


"Untuk kejadian kebakaran di Celosia saat ini api sudah padam. Untuk unit Damkar yang dikerahkan berjumlah tujuh unit," kata Handayani lewat pesan singkat, Selasa (6/8/2024).


Lokasi yang terbakar merupakan salah satu spot makan di Celosia yang menyuguhkan berbagai makanan. Dari info awal yang diperoleh, kebakaran berasal dari salah satu kompor di sana.

"Info awal penyebab kebakaran dari kompor blok Pujasera salah satu unit ruko di pujasera," jelas Handayani.


Sumber berita : detikjateng

Komentar

Tampilkan

Terkini