Iklan

Klik Ternak

Ajak anggota TKBM menjaga keamanan dan ketertiban di kegiatan patroli dialogis

lampumerahnews
Kamis, 12 September 2024, 14.36 WIB Last Updated 2024-09-12T07:36:54Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Anggota Unit Samapta melaksanakan patroli dialogis bertemu dengan TKBM (tenaga kerja bongkar muat) di Pelabuhan Sunda Kelapa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa. (11/9/24).


Dalam patroli dialogis tersebut, Personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa memberikan imbauan untuk saling menjaga keamanan bersama dan patuhi tata tertib pelabuhan, tidak membuang sampah dan puntung rokok di areal pelabuhan, dan juga agar tidak membantu menaikkan barang yang dilarang seperti minuman keras, petasan dan obat-obatan tanpa dilengkapi dokumen resmi dari Kemenkes RI.


"Jangan dipaksakan untuk bekerja maupun berlayar apabila kondisi fisik sedang sakit, agar rezeki yang didapat tidak digunakan buat bermain judi online, gunakan Helm APD ketika melakukan kerja bongkar muat barang kapal. Apabila terjadi tindak pidana maupun kejadian yang menonjol supaya  segera menghubungi Polsek kawasan Sunda Kelapa," jelas Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Hitler Napitupulu, S.H.diwakili Iptu Jacub Priyono, S.H. kepada TKBM di pelabuhan.


Lebih lanjut Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Hitler Napitupulu, S.H berikan himbauan menjelang pilkada untuk menjaga Kamtibmas , "menjelang Pilkada mari kita jaga Kamtibmas walaupun beda pilihan dalam Pilkada, namun tetap kita jaga persatuan dan kesatuan, " himbaunya.

Komentar

Tampilkan

Terkini