Iklan

Klik Ternak

BAPERA Kepulauan Seribu akan sumbang 70 % suara untuk Ridwan Kamil dan Suswono

lampumerahnews
Minggu, 15 September 2024, 19.37 WIB Last Updated 2024-09-15T12:42:49Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA), Fahd A Rafiq, secara resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAPERA Provinsi Jakarta , yang dihadiri sebanyak  1500 anggota BAPERA , di Hotel, Jakarta Pusat. (15/9/24).


Fahd A Rafiq menekankan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan bangsa, khususnya di tingkat daerah.


"Rakerda ini merupakan momentum bagi kita untuk merumuskan langkah strategis dalam mendukung pembangunan di Jakarta. BAPERA berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan daerah, termasuk mendukung figur-figur pemimpin yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan cita-cita bangsa," ujar Fahd A Rafiq.


Rakerda kali ini juga menjadi momen deklarasi dukungan BAPERA kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jakarta. Ridwan Kamil, yang dikenal sebagai pemimpin visioner, dan Suswono, mantan Menteri Pertanian yang berpengalaman, diharapkan dapat membawa Jakarta ke arah yang lebih baik.


Ahmad Riza Patria, Ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Jakarta, yang juga ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono ,  mengatakan, " pasangan Ridwan Kamil-Suswono adalah pilihan terbaik untuk Jakarta. Kami di BAPERA yakin, dengan dukungan semua elemen masyarakat, Ridwan Kamil dan Suswono akan mampu mewujudkan Jakarta yang lebih maju dan sejahtera,” kata nya.


Sementara itu Basri Baco, Ketua DPD BAPERA Jakarta, yang juga Wakil Ketua DPRD Jakarta dan juga Sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Ridwan Kamil - Siswono, mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar segera bergerak dan berkonsolidasi di wilayah masing masing untuk memenangkan Pasangan Ridwan Kamil dan Siswono.


" Saya Intruksikan kepada seluruh Jajaran Pengurus dari Tingkat DPD Provinsi, DPD Kabupaten/kota, DPC Kecamatan dan Kelurahan serta tingkat RW dan RT agar segera bergerak dan berkonsolidasi di wilayah masing masing untuk memenangkan Pasangan Ridwan Kamil dan Siswono." Pinta Basri Baco.


Wahyu Hidayat, Ketua DPD BAPERA Kab. Adm. Kepulauan Seribu menambah kan


" Bapera Kepulauan Seribu siap memenangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Ridwan Kamil dan Siswono di Kepulauan seribu dengan terget suara 70%. DPD BAPERA Kepulauan seribu walau baru terbentuk lebih kurang 2 minggu akan tetapi komposisi kepengurusan di isi oleh tokoh tokoh muda kepulauan seribu, oleh karena itu kami optimis dapat menenangkan Pasangan Ridwan Kamil - Siswono di Kepulauan seribu dengan Perolehan Terget Suara 70%." Tegas Wahyu Hidayat.


"Setelah Rakerda ini, Kami akan mulai gerilya dan konsolidasi dari Rumah ke Rumah, Pulau Ke Pulau, untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan Pasangan Ridwan Kamil - Siswono (RIDO) Kepada seluruh masyarakat kepulauan seribu." Imbuhnya.


Rakerda ini menjadi langkah awal yang penting bagi BAPERA dalam mendukung proses demokrasi yang sehat dan partisipatif di Provinsi Jakarta.

Komentar

Tampilkan

Terkini