Iklan

Klik Ternak

Janjian Tawuran di Media Sosial Seorang Pelajar Tewas di Keroyok

lampumerahnews
Senin, 09 September 2024, 21.18 WIB Last Updated 2024-09-09T14:19:13Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta - Aksi tawuran antara kelompok pelajar kembali terjadi,kejadian yang menewaskan salah satu pelajar ini di awali dengan adanya kesepakatan tawuran melalui media sosial.( 9/9/24).


 Dalam keterangan pers di Polres Jakarta pusat,Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar dhono menjelaskan.


"Kejadian pada harl Minggu, 08 September 2024 Sekira waktu kejadian pukul 03.00 Wib, yang berlokasi di bawah layang KA jalan Pangeran Jayakarta kelurahan mangga dua Selatan kecamatan sawah besar telah terjadi pengeroyokan yang menewaskan MFFS,Laki- Laki, Umur 16 Tahun. Dengan 2 orang pelaku yang di sangkakan. Pelaku yang di ketahui pelajar salah satu sekolah di bilangan Kemayoran berinisial VL Laki-laki, usia 17 Tahun dan FAK, Laki-laki, usia 17 tahun yang di ketahui kembar".Terangnya.


"Barang bukti yang kita amankan1 (satu) bilah senjata tajam jenis celurit warna biru

1 (satu) bilah senjata tajam jenis celurit

warna ungu

Sepotong Baju Pelaku

Sepotong Baju Korban

Sepasang Sendal Korban

Sepotong Celana Korban

Rekaman CCTV Visum Et Repertum.


" Adapun awal mula kejadian bahwa pada hari Minggu tanggal 08 Septemtber 2024 sekira pukul 03.00 telah terjadi peristiwa aksi tawuran di bawah Rel Kereta JL. Pangeran Jayakarta Kel. Mangga Dua selatan Kec. Sawah Besar Jakarta Pusat antara gang Jawa dan gang Burung".


"Unit Reskrim Polsek Sawah Besar dipimpin Kanit Reskrim AKP SOLEH AHMAD PRIYATNA, SH, MH berikut Panit Reskrim IPDA MULYADI, SH dan anggota Reskrim melakukan Penyelidikan dan penangkapan terhadap terduga pelaku".tutupnya.





(DL)

Komentar

Tampilkan

Terkini