Iklan

Klik Ternak

Kapolres beri himbauan agar seluruh anggota meningkatkan kinerja sebagai polisi presisi

lampumerahnews
Kamis, 19 September 2024, 20.42 WIB Last Updated 2024-09-19T13:42:13Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta – Bertempat di Mushola Al Furqon, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Melaksanakan
Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1446 Hijriah/2024, Doa Bersama dan Santunan kepada Anak Yatim Piatu, Menjelang Pemilukada 2024, mengusung tema “Dengan meneladani akhlak Rasulullah S.A.W., kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses”, Kamis 19/9/24 siang.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K., Pejabat Utama, para perwira dan personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok, serta Anak-anak Panti Asuhan Nurul Zahroh dan Penceramah Ustad KH. Musholin Ahmad, S.Pdi.

"Di kesempatan yang Berbahagia Ini, marilah Kita tidak henti – hentinya memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan yang Maha Esa,  atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, untuk peringatan maulid Nabi Muhammad Tahun 2024 Masehi / 1446 Hijriah Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Do’a bersama dalam rangka Pemilukada Tahun 2024,"kata Kapolres.

"Dengan Peringatan Maulid Nabi Ini Diharapkan Dapat Menjadi Ikhtiar, melalui doa-doa agar bangsa Indonesia terus mempertahankan Tren Positif di tengah di namika yang berkembang di seluruh dunia. " Lanjut nya.

Kapolres berpesan momentum Maulid Nabi di jadikan untuk menjaga dan memperkuat Sinergitas,Solidaritas , dan kolaborasi antara Ulama, TNI,Polri , masyarakat dan seluruh elemen lainnya demi menjaga persatuan dan kesatuan ditahun politik.

Kapolres menambahkan hikmah Maulid Nabi menjadi teladan untuk kita semua , "dengan meneladani akhlak Rasulullah SWA kita tingkat kan keimanan dan ketakwaan, juga meningkat kan kinerja untuk mewujudkan pemilukada yang aman dan sukses. Sebagai anggota Polri saya tegaskan untuk selalu mengembangkan akhlak yang baik, menjalankan tugas dengan ikhlas dan meningkatkan kecerdasan untuk mewujudkan Polri yang presisi, "imbuhnya.

Acara Maulid Nabi di tutup dengan pemberian santunan anak yatim.

Komentar

Tampilkan

Terkini