Iklan

Klik Ternak

Kapolres KP 3 sampai kan penting nya sinergi antara pekerja di Pelabuhan dan pihak Kepolisian

lampumerahnews
Sabtu, 07 September 2024, 00.23 WIB Last Updated 2024-09-06T17:23:12Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, kali ini bersama para pekerja kebersihan di Kantin PT. Pelindo II Pelabuhan Tanjung Priok, pada Jumat (6/9/2024).


Acara  dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.I.K., yang hadir untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan masukan dari pekerja kebersihan. Program ini merupakan bentuk komitmen Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam menjalin kedekatan dengan para pekerja guna menjamin situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.I.K., menyampaikan pentingnya sinergi antara pekerja di Pelabuhan dan pihak Kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang tertib dan aman.


" Pentingnya sinergi antara pekerja di Pelabuhan dan pihak Kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang tertib dan aman. Para Pekerja diberi kesempatan untuk menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi, mulai dari keamanan lingkungan hingga masalah sosial yang ada di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok."kata Kapolres di sela-sela kegiatan.


Beberapa Pekerja mengungkapkan harapan mereka agar kehadiran Polisi lebih sering terlihat di wilayah mereka.


AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.I.K., juga memberikan penjelasan terkait upaya-upaya Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat. Selain itu, ia mengajak warga untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan, seperti melaporkan tindakan-tindakan yang mencurigakan dan meningkatkan kewaspadaan.


Kegiatan Jumat Curhat ini diakhiri dengan suasana yang penuh keakraban. Pekerja merasa senang bisa menyampaikan langsung aspirasi mereka kepada pihak Kepolisian dan berharap program seperti ini dapat terus berlanjut untuk mempererat hubungan baik antara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Para Pekerja di PT. Pelindo II.

Komentar

Tampilkan

Terkini