Iklan

Klik Ternak

Kasudin Pariwisata Wiwik Satriani Sambut Hangat Pokja PWI Jakarta Pusat.

lampumerahnews
Selasa, 17 September 2024, 15.23 WIB Last Updated 2024-09-17T08:24:02Z


Lampu merah news.id

 Jakarta, – Kasudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Pusat, Wiwik Satriani, didampingi Budi, Suryawan, serta staf, menerima kunjungan silaturahmi dari Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wali Kota Jakarta Pusat. Pertemuan ini berlangsung hangat di Gedung D, Lantai 6, Kantor Pemkot Administrasi Jakarta Pusat pada Selasa, 17 September 2024.


Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pokja PWI Wali Kota Jakarta Pusat, Helmi, hadir bersama jajaran pengurus lainnya. Wiwik Satriani mengapresiasi kehadiran Pokja PWI dan berharap agar sinergi yang baik dapat terjalin untuk ke depannya, terutama dalam hal pemberitaan yang positif dan edukatif bagi masyarakat.


"Terima kasih kepada rekan-rekan dari Pokja PWI Wali Kota Jakarta Pusat. Kami berharap sinergi yang baik dapat terjalin, khususnya dalam memberikan edukasi dan pemberitaan yang positif kepada masyarakat," ungkap Wiwik.


Sementara itu, Helmi juga menyampaikan harapannya agar kolaborasi antara Sudin Parekraf dan Pokja PWI dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif dalam publikasi kegiatan kepariwisataan dan ekonomi kreatif di Jakarta Pusat.


"Kami berharap sinergi ke depan dapat berjalan lebih baik dan publikasi yang diberikan juga semakin positif," tandas Helmi.


Pertemuan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat hubungan antara Sudin Parekraf dan media dalam mendukung program-program kepariwisataan di Jakarta Pusat.






(Dali)

Komentar

Tampilkan

Terkini