Iklan

Klik Ternak

Kekerasan terjadi di ruangan unit 6 kemeneg Polresta Bekasi Kota Pada hari ini kamis

lampumerahnews
Kamis, 05 September 2024, 22.12 WIB Last Updated 2024-09-05T15:14:50Z

LAMPUMERAHNEWS.ID 

KOTA BEKASI - Nasib sial menimpa seorang pengemudi berinisial N yang bertempat tinggal di jl Ra Kartini GG mawar kota Bekasi Jawa barat, Diperlakukan seperti binatang oleh oknum Kasat polres kota Bekasi.


Kekerasan terjadi di ruangan unit 6 kemeneg Polresta Bekasi Kota Pada hari ini kamis, 05/09/2024 Pukul 11.00 wib.


Dikarenakan salah parkir yang dimana katanya tempat mobil yang diparkir khusus punya Kasat AKBP Slamet W, Dengan murkanya Pengemudi disuruh cari sebelum jam 12 00 setelah pengemudi didapat oleh anggota disuruh masuk ke ruangan Kamneg unit 6.


Dengan rasa ketakutan pengemudi langsung meminta maaf. Tapi oknum Kasat karena sudah murka tidak menerima permohonan maaf si pengemudi.


Dengan sikap arogannya langsung gebrak meja lalu menendang bangku kosong yang berada di depan pengemudi berinisial N yang mengalami lembam di kaki sebelah kanan.


Dengan kejadian tersebut korban mengadukan nasibnya yang dialami ke temannya, Lalu didampingi LBH dan beberapa awak media ke Propam Mabes Polri untuk melaporkan kasus ini.


Sangat disayangkan sikap Arogansi Penegak Hukum dimana seorang Kasat melakukan kekerasan didalam ruangan yang dimana tempat untuk masyarakat mendapatkan kenyamanan dan keadilan malah dicoreng sikap oknum Kasat.


Lebih baik ruangan itu dijadikan arena tinju saja bukan lagi tempat dimana masyarakat mendapatkan kenyamanan dengan apa yang ditulis besar besar “Siap Melayani dan Mengayomi” bikin malu aja.


Harapan dari korban N berharap kejadian ini ditindak tegas dan pelaku dapat dipecat dari polri karena sudah bukan sikap anggota polri yang seharusnya mengayomi masyarakat bukan main hakim sendiri.


(Redaksi)

Komentar

Tampilkan

Terkini