Iklan

Klik Ternak

Leo Situmorang himbau agar DPD FBI Provinsi Jakarta menjadi primadona

lampumerahnews
Jumat, 06 September 2024, 22.40 WIB Last Updated 2024-09-06T15:40:13Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Forum Batak Intelektual (FBI) berikan Surat Keputusan (SK) kepada pengurus pimpinan daerah Provinsi Jakarta.


Sekretaris Jenderal FBI Dimpos Sitompul,  mengatakan " hari ini kami menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada dewan pimpinan daerah Provinsi Jakarta, nanti akan di serahkan secara simbolis oleh ketua umum dan pengurus pusat kepada seluruh pengurus DPD DKI Jakarta. "Kata Sekjen FBI di Lokasi acara, yang di kafe Jakarta Timur. (6/9/24).


Sekjen sebutkan nama-nama pengurus DPD FBI Jakarta. " Untuk ketua DPD FBI Jakarta di pimpin oleh Julham Efendi Panjaitan, Sekretaris Daerah nya Ipoenk Gumay dan ada bendahara nya Bung Taufik, selain pemberian SK kami juga berikan kartu anggota sebagai keabsahan pengurus DPD FBI Jakarta, "sebut nya.


Mengingatkan kembali saat ulang tahun FBI yang ke 4 beberapa waktu lalu sekjen menekankan " FBI itu tidak hanya tentang kuantitas atau jumlah anggota yang banyak tapi melihat kualitas mulai dari pengurus hingga anggota, "tuturnya.


Jelang pemilihan kepala daerah FBI belum menentukan sikap akan mendukung pasangan siapa yang akan memimpin Jakarta tapi Dimpos  tegaskan FBI akan bersinergi dengan pemerintah , dan dalam menyikapi program pemerintah tentunya berdasarkan hukum dan perundang-undangan.


"Jelang pilkada nanti kami belum menentukan siapa yang akan kami usung , karena kami masih fokus urus kepengurusan di daerah terutama Papua dan Manokwari tapi FBI menghimbau pada kader-kader baik di Jakarta maupun di daerah agar ikut menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang dan mengawal pilkada yang damai , "himbau nya


Ketua umum FBI " Leo Situmorang menambahkan harapan nya.

"Harapan saya sebagai ketua umum  meminta kepada pengurus Provinsi Jakarta  setelah menerima SK ini segera adakan pelantikan, DKI adalah barometer dan harus menjadi primadona di seluruh Indonesia, paling penting jaga kekompakan serta memberikan kontribusi yang baik untuk membesarkan FBI secara luas, "imbuh nya .

Komentar

Tampilkan

Terkini