Iklan

Klik Ternak

Polres Pelabuhan Tanjung Priok berikan antisipasi Guantibmas

lampumerahnews
Kamis, 05 September 2024, 16.38 WIB Last Updated 2024-09-05T09:38:13Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya, Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Indrawienny Panjiyoga melalui Kasat Lantas AKP Martha Catur W., S.H. bersama personil Satlantas melaksanakan kegiatan patroli dan imbauan pada Buffer Area Lapangan Dermaga 001, di daerah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (5/9/24).


Kasat Lantas AKP Martha Catur di lokasi mengatakan "dalam rangka antisipasi pencegahan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan kecelakaan (Laka) kerja di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok,  personil Satlantas dengan patroli secara rutin dan berkala serta menyampaikan imbauan secara humanis kepada para pekerja, supir truk atau trailer di Buffer Area Lapangan Dermaga 001,"kata nya.


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyebut kan para pekerja dan sopir di berikan imbauan untuk tetap berhati-hati.


" Kami himbau kepada para pekerja dan sopir k untuk tetap berhati-hati pada saat beraktivitas, waspada terhadap pelaku kejahatan, dan dilarang istirahat di dalam, di kolong atau di sekitar kendaraan, serta mematuhi segala peraturan Pelabuhan, " Sebut nya.


Selain kegiatan patroli dan imbauan, personil Satlantas Pelabuhan Tanjung Priok juga melaksanakan pemeriksaan SIM untuk mengantisipasi adanya supir truk/trailer di bawah umur.

Komentar

Tampilkan

Terkini