Iklan

Klik Ternak

Polsek Kali Baru santuni anak yatim dan tasyakuran anggota yang berulang tahun

lampumerahnews
Selasa, 10 September 2024, 21.55 WIB Last Updated 2024-09-10T14:55:48Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta- Polsek Kawasan Kali Baru di bawah kepemimpinan  Kapolsek Kompol Bagin Efrata, S.Pd., S.I.K., melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan doa bersama sekaligus syukuran anggota yang berulang tahun pada Selasa, 10 September 2024 di ruang Loby Polsek Kawasan Kali Baru.


Dalam sambutannya, Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Bagin Efrata Barus, S.Pd., S.I.K., menyampaikan bahwa salah satu tugas pokok kita melayani, maka hari ini kita mengundang anak yatim untuk meringankan beban ekonomi. 

“Dengan diselenggarakannya kegiatan santunan anak yatim ini, semoga pejabat utama maupun Personil Polsek Kawasan Kali Baru diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” kata Kapolsek Kompol Bagin.


Kegiatan dilanjutkan dengan tauziah dan doa bersama, pemberian santunan kepada anak yatim, dan syukuran bagi anggota yang berulang tahun.


Dijelaskan Kapolsek Kompol Bagin dalam keterangannya bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian sosial Polsek Kawasan Kali Baru kepada sepuluh anak yatim untuk membantu meringankan beban anak yatim dan syukuran anggota yang berulang tahun.

Komentar

Tampilkan

Terkini